Nilai Transaksi Monex Investindo Turun

Nilai Transaksi Monex Investindo Turun

3

Nilai Transaksi Monex Investindo Turun

JAKARTA – Nilai transaksi Monex Investindo Futures mengalami penurunan hingga kuartal III-2009. Hal ini adalah karena pengaruh dari krisis ekonomi global dan banyak beralihnya investor ke pasar saham (equity).

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Vice President Commercial Mangontang H di sela acara Monex Investor Club 2009 bertema Trade Like Big Banks Do! Enter New Era of Trading in Equity, Forex and Futures Market di Hotel Shangri-Lla, Jakarta, Rabu (15/10/2009) malam.

“Transaksi kita memang menurun. Hal ini karena pengaruh dari krisis, dan ditambah lagi saat recovery berjalan, orang banyak pindah ke saham,” jelasnya.

Per September 2009 lalu, rata-rata transaksi per bulan adalah sebanyak 75 ribu lot per bulan. Padahal, sebelumnya rata-rata transaksinya sempat mencapai 100 ribu lot per bulan. Di mana jumlah investor juga saat ini menurun menjadi sebanyak 3 ribu orang. “Orang memindahkan investasinya itu alamiah,” katanya.

Pihaknya tidak hanya tinggal diam, untuk meminalisir penurunan transaksi, pihaknya melakukan dua penambahan kantor cabang, di Batam dan Medan. “Monex mempertahankan pangsa pasar dengan menambah cabang. Satu di Batam, satu di Medan,” lanjutnya.

Pihaknya juga berencana menambah satu kantor lagi. “Kita masih mencari di mana yang paling tepat, apakah di Makasar atau di mana. Kita akan bangun satu cabang lagi,” tukasnya.

Nilai, Nilai kini, Nilai terkini, Nilai terbaru, Nilai baru, Nilai Nilai, gambar Nilai, foto Nilai, video Nilai, biodata Nilai, biografi Nilai, sejarah Nilai, web Nilai, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita Nilai, berita Nilaiia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Nilaian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, Nilai, Nilaiia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Nilaian, baru, macam-macam, Bf-1