Neville Mulai Lupakan Timnas Inggris

Neville Mulai Lupakan Timnas Inggris

58361698

Neville Mulai Lupakan Timnas Inggris

MANCHESTER – Gary Neville sadar peluang untuk memperkuat Timnas Inggris di ajang internasional segera berakhir. Pasalnya, bek Manchester United itu sering mengalami cedera yang berkepanjangan.

Ya, Neville memang belum mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya dari ajang internasional. Namun, dirinya sadar peluang memperkuat Timnas Inggris sudah semakin kecil.

Apalagi, pelatih Timnas Inggris Fabio Capello kembali tidak memasukkan namanya ke dalam skuad kala berhadapan dengan Ukraina dan Belarusia. “Jujur, saya sudah melupakan keinginan kembali membesut Timnas Inggris,” kata Neville.

“Mungkin saat ini sudah saatnya untuk Glen Johnson atau Wes Brown menempati posisi saya. Mereka sudah bermain dengan baik dan saya rasa mereka adalah pilihan pertama,” lanjut bek veteran Inggris itu.

“Bukan berarti saya akan menolak bila ada kesempatan, namun itu bukan fokus saya saat ini,” tandas bek 34 tahun tersebut sebagaimana dilansir United Review, Senin (5/10/2009).

Neville, Neville kini, Neville terkini, Neville terbaru, Neville baru, Neville skandal, gambar Neville, foto Neville, video Neville, biodata Neville, biografi Neville, sejarah Neville, web Neville, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Nevillean, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Nevillean, baru, macam-macam, Bf-1