Nesta Enggan Balik ke Azzurri

Nesta Enggan Balik ke Azzurri

SOCCER-CHAMPIONS/

Nesta Enggan Balik ke Azzurri

MILAN – Alessandro Nesta sudah kembali merumput dan bisa tampil dengan maksimal, bersama AC Milan. Namun, Nesta tetap menolak kembali membela Timnas Italia.

Nesta yang mengalami cedera panjang sempat diprediksi bahwa kariernya sudah habis. Namun, Nesta berhasil bangkit dan sembuh hingga bisa kembali mengawal lini belakang Rossoneri.

Setelah sukses merumput dengan Milan di awal musim ini, tawaran untuk kembali membela Timnas Italia pun mencuat. Hanya, Nesta tidak berminat menarik keputusannya mundur dari Azzurri.

“Sudah pasti tidak. Saya mengkonfirmasi keputusan saya untuk pensiun. Saya selalu mendukung Italia dan punya catatan bagus dengan Marcello Lippi. Tapi saya sudah bulat dengan keputusan ini,” jelas Nesta seperti disitat Italian Football, Rabu (21/10/2009).

“Untuk cedera saya, ini adalah yang ketujuh kalinya saya dinyatakan sembuh. Dan saya harap ini menjadi yang terakhir. Saya senang bisa kembali dan kondisi fisik ternyata masih memungkinkan saya bisa tampil,” lanjut mantan bek Lazio ini.

Dini hari nanti, Nesta akan menjadi palang pintu andalan Rossoneri dalam menghadapi derasnya gempuran para penyerang Real Madrid, dalam laga penyisihan Grup C, di Santiago Bernabeu

Nesta, Nesta kini, Nesta terkini, Nesta terbaru, Nesta baru, Nesta Nesta, gambar Nesta, foto Nesta, video Nesta, biodata Nesta, biografi Nesta, sejarah Nesta, web Nesta, Nestata terkini, Nestata terbaru, Nestata penting, Nestata dunia, Nestata Nestaia, Nestata malaysia, Nestata melayu, Nestata indon, Nestata indonesia, Nestata kl, Nestata tv, Nestata Nestaan, Nestata gay, Nestata artis, Nestata hiburan, Nestata sukan, Nestata ekonomi, Nestata sains, Nestata teknologi, Nestata kesihatan, Nestata sejarah, Nestata politik, Nestata bf1, dunia, Nestaia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1