Mourinho: Kami Sudah Berjuang

Mourinho: Kami Sudah Berjuang

Par2814168

Mourinho: Kami Sudah Berjuang

MILAN – Pelatih Inter Milan Jose Mourinho tak ingin mencari kambing hitam atas hasil 2-2 yang diraih pasukannya kala menjamu Dynamo Kyev pada babak penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari tadi. The Special One mengatakan jika perjuangan anak asuhnya sudah maksimal.

Nerazzurri memang harus berjuang keras meladeni permainan kolektif Kyev di Giuseppe Meazza. Sempat dua kali tertinggal oleh gol Taras Mykhalyk (5′) dan gol bunuh diri Lucio (40′), Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui Dejan Stankovic (35′) dan (47′). Sayang, disisa waktu pertandingan, Samuel Eto’o dkk gagal menambah gold an harus puas bermain imbang 2-2.

Menanggapi laga ini, Mourinho mengakui jika Kyev memang memberikan perlawanan sengit yang menguras fisik para pemainnya. Pelatih asal Portugal ini pun dengan sportif menerima hasil ini.

“Setiap orang tahu bahwa saya bukan hanya seorang pelatih yang bisanya membuat alasan atas hasil minor timnya. Namun, malam ini para pemain telah berjuang sekuat tenaga. Mereka hanya tak mampu meraih hasil maksimal,” jelas Mourinho sebagaimana disitat Sky, Rabu (21/10/2009).

“Mengenai jalannya pertandingan, Samuel Eto’o belum bisa tampil prima. Meski begitu, ia telah melakukan yang terbaik untuk membantu tim. Sayangnya, performanya (baru pulih dari cedera) cukup banyak mempengaruhi,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Inter pun harus menerima kenyataan duduk di posisi tiga klasemen sementara, di bawah Barcelona dan Rubin Kazan yang mantap di puncak klasemen dengan raihan empat poin. Inter yang mengoleksi tiga poin hasil dari tiga kali imbang harus segera bangkit saat bertandang ke markas Dynamo Kyev, dua pekan ke depan, jika ingin peluangnya menembus babak knock-out tetap terbuka.

“Kini, kami harus bisa melakukan yang terbaik di Kiev. Kami sangat membutuhkan kemenangan, sebab jika tidak, kami akan sangat kesulitan. Jika kami kalah, maka kami dipastikan bakal terdepak. Namun, saya merupakan orang yang selalu yakin mampu meraih hasil apik di pertandingan ke depan,” tandas pelatih yang terkenal gemar mengeluarkan komentar pedas ini.

Mourinho, Mourinho kini, Mourinho terkini, Mourinho terbaru, Mourinho baru, Mourinho Mourinho, gambar Mourinho, foto Mourinho, video Mourinho, biodata Mourinho, biografi Mourinho, sejarah Mourinho, web Mourinho, Mourinhota terkini, Mourinhota terbaru, Mourinhota penting, Mourinhota dunia, Mourinhota Mourinhoia, Mourinhota malaysia, Mourinhota melayu, Mourinhota indon, Mourinhota indonesia, Mourinhota kl, Mourinhota tv, Mourinhota Mourinhoan, Mourinhota gay, Mourinhota artis, Mourinhota hiburan, Mourinhota sukan, Mourinhota ekonomi, Mourinhota sains, Mourinhota teknologi, Mourinhota kesihatan, Mourinhota sejarah, Mourinhota politik, Mourinhota bf1, dunia, Mourinhoia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1