Morientes Pernah Hampir Bela Barcelona

Morientes Pernah Hampir Bela Barcelona

FRANCE SOCCER

Morientes Pernah Hampir Bela Barcelona

MARSEILLE – Sebutan pengkhianat akan dilayangkan kepada pemain yang menyeberang dari Real Madrid ke Barcelona atau sebaliknya. Striker veteran Spanyol Fernando Morientes pernah hampir melakukannya.

Fernando Morientes adalah striker yang namanya dibesarkan oleh Real Madrid. Saat era Los Galaticos pertama, Madrid hampir menerima tawaran dari Barca untuk memboyong Morinetes.

Namun, bomber yang kini berseragam Marseille itu menjelaskan bahwa dirinya pada saat itu masih ingin membela El Real. Morientes tidak berkeinginan mengenakan seragam Barcelona.

“Pada malam pertandingan final European Super Cup Final, 2002 lalu, kala kami menang lawan Feyenoord, Madrid memutuskan untuk menjual saya. Padahal itu di malam kami menang di European Super Cup!” jelasnya kepada AS, Selasa (29/9/2009).

“Sejujurnya, itu adalah pengalaman yang tidak menyenangkan bagi saya. Madrid ingin mendatangkan Ronaldo dari Inter Milan. Manajemen memutuskan untuk menjual saya agar mendapatkan dana segar. Barca hanya berani dengan harga 24 juta euro. pada akhirnya saya bertahan, sesuai dengan apa yang saya inginkan,” lanjut Morientes.

Selepas membela Madrid, Morientes melanglang buana ke klub lain. Tercatat striker 33 tahun ini pernah membela Monaco, Liverpool, Valencia dan kini Marseille. Morientes adalah tipikal striker berkarakter Spanyol, yang cepat di kotak penalti untuk memaksimalkan peluang.

Morientes, Morientes kini, Morientes terkini, Morientes terbaru, Morientes baru, Morientes skandal, gambar Morientes, foto Morientes, video Morientes, biodata Morientes, biografi Morientes, sejarah Morientes, web Morientes, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1