Milito & Thiago Kembali Latihan

Milito & Thiago Kembali Latihan

SOCCER-ITALY/

Milito & Thiago Kembali Latihan

MILAN – Pelatih Inter Milan Jose Mourinho bisa kembali menggunakan formasi terbaiknya melawan Catania, akhir pekan ini. Dua pemain andalannya, Diego Milito dan Thiago Motta sudah bisa berlatih lagi.

Inter yang baru saja ditahan 2-2 oleh Dynamo Kiev pada laga Liga Champions, sedang mendapat sorotan akibat tidak konsistennya penampilan Javier Zanetti dkk. Mourinho berkilah dirinya membutuhkan dua pemain anyar, Milito dan Motta.

Sebagai pemain baru, kontribusi pemain yang diboyong dari Genoa ini memang cukup besar. Milito sukses menjadi tandem yang baik bagi Samuel Eto’o, sementara Motta juga bermain baik di lini tengah.

Seperti dikutip Datasport.it, Jumat (23/10/2009), pemain asal Amerika Latin tersebut sudah berlatih penuh dan mendengarkan masukan strategi dari Mourinho. Keduanya juga sudah berlatih menggunakan bola.

Pasukan Jose Mourinho akan melawat ke Etnei, pada Minggu (25/10/2009), dini hari, untuk memperpanjang poin mereka di Serie A.

Milito, Milito kini, Milito terkini, Milito terbaru, Milito baru, Milito Milito, gambar Milito, foto Milito, video Milito, biodata Milito, biografi Milito, sejarah Milito, web Milito, Militota terkini, Militota terbaru, Militota penting, Militota dunia, Militota Militoia, Militota malaysia, Militota melayu, Militota indon, Militota indonesia, Militota kl, Militota tv, Militota Militoan, Militota gay, Militota artis, Militota hiburan, Militota sukan, Militota ekonomi, Militota sains, Militota teknologi, Militota kesihatan, Militota sejarah, Militota politik, Militota bf1, dunia, Militoia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1