Messi: Sepakbola Mengalir di Darah Rooney

Messi: Sepakbola Mengalir di Darah Rooney

2

Messi: Sepakbola Mengalir di Darah Rooney

BARCELONA – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memang piawai dalam menjadikan pemain sebagai bintang. Yang paling hangat adalah melihat telenta striker Wayne Rooney.

Pemain Timnas Inggris tersebut dikenal tempramen pada awal musim bersama The Red Devils. Dia tidak bisa menerima pelanggaran yang dilakukan pemain lawan. Berkat tangan dingin Ferguson, Rooney pun tampil lebih dewasa dan bersahaja.

Gelandang emas Barcelona, Lionel Messi pun mengakui pandangan tersebut. Pemain asal Argentina ini sangat mengagumi apa yang terlihat dari sosok Rooney.

“Anda bisa melihat cinta dan gairah pertandingan di wajah Rooney. Saya merasa dia adalah salah satu pemain yang pantas dibayar 100 ribu poundsterling per pekan. Karena sepakbola mengalir dalam darahnya,” kata Messi seperti dilansir News of the World, Senin (5/10/2009).

“Ketika dia kehilangan hal tersebut, tentu menyakitkan dan Rooney adalah tipe pemain yang Anda ingin bermain bersamanya,” tandas Messi.

“Saya dapat memahami tekanan kepadanya. Tapi harus jujur dari apa yang saya lihat Rooney adalah tipe pemain yang akan berkembang di bawah tekanan,” pungkasnya.

Messi, Messi kini, Messi terkini, Messi terbaru, Messi baru, Messi skandal, gambar Messi, foto Messi, video Messi, biodata Messi, biografi Messi, sejarah Messi, web Messi, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Messian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Messian, baru, macam-macam, Bf-1