Messi Enggan Dibandingkan Ronaldo

Messi Enggan Dibandingkan Ronaldo

1

Messi Enggan Dibandingkan Ronaldo

BARCELONA – Banyak kalangan membandingkan kehebatan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dengan pemain andalan Barcelona Lionel Messi. Namun, Messi menegaskan keengganannya dibandingkan dengan Ronaldo. Mengapa?

Ya, persaingan antara Messi dan Ronaldo sudah terjadi sejak musim lalu. Puncaknya, saat Messiah berhasil membawa Barcelona menumbangkan Manchester United di partai final Liga Champions.

“Banyak kalangan yang membicarakan saya dan Ronaldo sebelum final Liga Champions musim lalu berlangsung. Namun, hal itu tidak benar karena pertandingan bukan hanya kami berdua,” kata Messi.

“Rasa percaya diri saya timbul di lapangan. Saya tidak membicarakan diving, pelanggaran atau kecurangan. Saya membicarakan kejujuran di hati Anda. Ini masalah determinasi di lapangan,” lanjut bintang asal Argentina itu.

“Ini bukan kehormatan dan penghargaan individu sesorang pemain, tapi ini semua demi tim, teman dan semua orang yang mendukung Barca,” tambahnya kepada News of the world, Selasa (6/10/2009).

“Saya akui bahwa Ronaldo adalah pemain luar biasa dan dia merupakan salah satu pemain yang ingin saya lihat. Dia akan bermain bagus di liga manapun. Jelas dia adalah pemain spesial,” beber pemain 21 tahun itu.

“Tapi tahun lalu sangat indah buat Barcelona. Ya, kami berhasil menjadi juara, tapi lebih dari itu Anda melihat semua orang tersenyum dan bangga dengan kejayaan kota mereka,” tandasnya.

Messi, Messi kini, Messi terkini, Messi terbaru, Messi baru, Messi skandal, gambar Messi, foto Messi, video Messi, biodata Messi, biografi Messi, sejarah Messi, web Messi, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Messian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Messian, baru, macam-macam, Bf-1