Merkel membuat pidato bersejarah di Amerika Serikat, mengatakan bahwa masalah nuklir Iran “toleransi nol”

Merkel membuat pidato bersejarah di Amerika Serikat, mengatakan bahwa masalah nuklir Iran “toleransi nol”

71

Merkel membuat pidato bersejarah di Amerika Serikat, mengatakan bahwa masalah nuklir Iran “toleransi nol”

BEIJING, November 4, Kanselir Jerman Angela Merkel pada pidato ke-3 di U. S. Kongres menyerukan Amerika Serikat dan Eropa telah melakukan upaya untuk memerangi pemanasan global.

Menurut British Broadcasting Corporation melaporkan bahwa Merkel adalah yang pertama dalam 50 tahun, dari U. S. Kongres untuk melakukan pidato Kanselir Jerman. Dalam pidatonya di depan Kongres, U. S. Presiden Barack Obama memujinya sebagai “pemimpin terhormat.” Obama mengatakan bahwa dalam banyak isu-isu internasional, Jerman, telah setia sekutu Amerika Serikat.

Dapatkan dipilih kembali pada bulan September oleh Angela Merkel menyambut para penonton untuk berdiri, dan dalam perjalanan pidatonya, para penonton dari waktu ke waktu untuk memberikan tepuk tangan.

Merkel mengatakan Kongres Amerika Serikat, dan upaya memerangi pemanasan global harus dilakukan adalah “mendesak” masuk Dia juga mendesak Amerika Serikat di Kopenhagen pada bulan Desember untuk menandatangani Majelis Umum pemanasan global tidak dapat melebihi batas dua kali dalam perjanjian internasional.

Merkel berbicara tentang isu nuklir Iran, menyerukan “toleransi nol” kebijakan. Juga dalam masalah Afghanistan, Merkel mengatakan Jerman akan bekerja dengan Amerika Serikat, “langkah, langkah, berjalan bersama,” tapi tidak mengatasi komitmen tertentu.

Wartawan BBC menunjukkan bahwa Amerika Serikat berharap Jerman akan dapat dikirim lebih banyak pasukan ke Afghanistan, tetapi itu tidak akan diberikan oleh orang-orang di Jerman.

Merkel membuat pidato bersejarah di Amerika Serikat, mengatakan masalah nuklir Iran “toleransi nol”, Merkel, Merkel Berita, Angela Merkel dunia, Merkel Asia, Merkel, Malaysia, Mokeerma tahun, Mo Kerr, India, Indonesia, Angela Merkel, Merkel kl, Merkel foto, Merkel Bay, Merkel sehari-hari, Merkel baru, Merkel Bf1, berita Merkel Bf1, berita Bf1, Mo Kerr, Malaysia Berita, Angela Merkel, Indonesia News, Indonesia News Merkel, Merkel, World News, Daily News Angela Merkel, Angela Merkel Majalah Berita, Angela Merkel informasi baru, Merkel Asian News, Merck Erming Star News, Angela Merkel berita hiburan, berita teman Angela Merkel, berita Masaharu Angela Merkel, Angela Merkel di Amerika Serikat, sejarah, historis, ceramah, pidato historis, membuat pidato bersejarah, masalah nuklir Iran, Iran masalah nuklir, toleransi nol, Merkel membuat pidato bersejarah di Amerika Serikat, mengatakan bahwa masalah nuklir Iran toleransi nol