Merampok perampok Swedia helikopter kas, perencanaan hati-hati adalah lebih baik daripada yang besar

1a

Polisi gedung perusahaan keamanan penyelidikan

Merampok perampok Swedia helikopter kas, perencanaan hati-hati adalah lebih baik daripada yang besar

2b

Hal ini diyakini menjadi alat helikopter kejahatan

BEIJING, September 24 Xinhua helikopter curian mengitari langit gelap sebelum fajar, sekelompok perampok menggunakan tali turun dari langit, berkendara perbendaharaan. Setelah serangkaian ledakan, dirampok dari jumlah uang tunai yang tidak diketahui. Polisi telah dilarikan ke wajah penjarahan terjebak, karena pemandangan penuh paku, polisi tidak bisa menutup, sementara pintu masuk hanggar helikopter polisi ditempatkan bom dan tidak bisa lepas landas.

Menurut Taiwan’s “United Daily News” melaporkan bahwa, ini tidak boleh terjadi di Hollywood film gangster dari perampokan, yang terjadi di danau-danau dan pegunungan selalu dikenal tenang, Swedia. Proses kejahatan yang aneh, perencanaan yang hati-hati, saya khawatir bahkan jika para penulis Hollywood harus mendesah Ef.

Pinggiran ibukota, Stockholm, Swedia Vastberga saksi mengatakan ada dua untuk tiga orang pada 5 pagi waktu setempat pada tanggal 23 sepanjang tali dari helikopter jatuh, memecah perusahaan jasa keamanan G4S atap atap bangunan. Setelah serangkaian ledakan besar, diyakini sebagai perampok masuk ke toko gudang uang tunai. Kemudian, dengan koleksi tas kebanditan dan kembali ke helikopter sepanjang tali atas seluruh proses ini sekitar 20 menit.

Berkantor pusat di Inggris, G4S dunia adalah salah satu yang terbaik perusahaan keamanan dan terlihat pada waktu itu 10 staf di gedung, tidak ada luka. Merampok perusahaan tidak bersedia mengungkapkan jumlah tertentu, hanya mengatakan bahwa ingin pahala orang-orang yang memberikan petunjuk untuk memecahkan kasus ini.

Segera setelah itu, polisi di Stockholm, 25 kilometer sebelah utara danau ditemukan dekat sebuah helikopter, diyakini menjadi alat kejahatan. Seorang juru bicara Polisi mengatakan perampok di TKP dan helikopter telah meninggalkan sejumlah bukti. Selain bahan peledak, polisi percaya perampok juga memegang senapan otomatis.

Mereka juga menganggap kemampuan untuk mencuri sebuah helikopter dan menemukan driver, tetapi juga untuk mendapatkan bahan peledak dan senjata api, digabungkan dengan perencanaan yang cermat, itu harus orang yg berpenyakit lagi dilakukan.

Bahkan, Swedia, untuk sebuah perampokan besar bukanlah “orang asing.” 2005 van dimiliki oleh jalan telah dihancurkan pada tahun 2006 ketika seorang penumpang bongkar muat mata uang asing juga telah dirampok. Perampokan terjadi beberapa paku dan bahan peledak itu penundaan dalam operasi polisi, tapi helikopter adalah pertama kalinya.

Merampok perampok Swedia helikopter lebih baik daripada perencanaan hati-hati perbendaharaan besar, Swedia, Swedia berita, dunia Swedia, Swedia, Asia, Swedia, Malaysia, Swedia, Malaysia, Swedia, India, Swedia dan Indonesia, Swedia, kl, Swedia Swedia foto Bay, harian Swedia, Swedia Baru, Swedia Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Swedia perampok, helikopter, penjarahan keuangan, perencanaan, Swedia, naik helikopter dirampok perampok kas, perencanaan hati-hati lebih baik daripada yang besar