Menghantui Gedung Putih? George W. Bush supranatural anak perempuan telah mengalami ledakan

Menghantui Gedung Putih? George W. Bush supranatural anak perempuan telah mengalami ledakan

6a1

Malam di bawah Gedung Putih

Menghantui Gedung Putih? George W. Bush supranatural anak perempuan telah mengalami ledakan

6b

Mantan U. S. Bush Putri Jenna. George W. Bush

Mantan Presiden Bush putri, juga ledakan “supranatural” peristiwa, Amerika lebih dari tertawa

Menurut media AS, media Inggris melaporkan pada 6, U. S. mantan Presiden George W. Bush ‘s putri menikah, sekarang 27 tahun Zhannabushi Haig berpartisipasi dalam sebuah talk show baru-baru ini, kehidupan yang mengejutkan di Gedung Putih ia bertemu selama urutan dingin nya “supranatural” event.

Tengah malam terdengar suara Gedung Putih perapian

Hal ini melaporkan bahwa mantan U. S. Presiden George W. Bush, salah seorang putri kembar, sekarang 27 tahun telah menikah Zhannabushen Mei 2008 kekasihnya Henry Haig, Lady Haig telah menjadi. Baru-baru ini, Jenna diterima sebagai seorang tamu di NBC terkenal Jieerlainuo pembawa acara talk show wawancara untuk pertama kalinya ketika tinggal di Gedung Putih mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan supranatural padanya rambut halus tegak, “supranatural” event .

Jenna mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tinggal di kamar tidur Gedung Putih memiliki perapian, perapian dekat sering kejadian aneh, sehingga dia tidak bisa tidur di malam hari. Begitu ia sedang tidur di malam hari ketika tiba-tiba ledakan 20-an abad terakhir musik populer terbangun. Jenna mengatakan dalam sebuah wawancara: “Saya sedang tidur, tiba-tiba aku mendengar perapian datang 20 tahun terakhir abad, suara populer musik opera. Aku takut, dan buru-buru kabur dari kamar tidur adikku Barbara .

Jenna, Barbara menggambarkan keadaan takut ke kamarnya dalam kasus “hantu musik” acara, tapi Barbara tidak percaya padanya. Namun, Jenna tidak lagi takut seseorang tidur di kamar tidurnya, tetapi sulit untuk menemani Barbara menarik tidurnya. Namun, hari mereka benar-benar datang bersama-sama untuk mendengar perapian di suara misterius musik.

Keesokan harinya, Jenna mencoba untuk mendapatkan perapian dari Gedung Putih staf, di mana suara musik “rasionalisasi untuk menjelaskan,” tapi staf Gedung Putih telah meninggalkan untuk tidak membuat keributan, mengatakan Gedung Putih “menghantui” adalah sesuatu yang lumrah dalam masa lalu mereka telah mampu mendengar musik misterius ini.

Churchill semalam untuk melihat “Lincoln”

Hal ini melaporkan bahwa AS kediaman resmi Presiden Gedung Putih di dunia favorit “menghantui” tempat di pengguna Internet dunia itu adalah hal yang baik sebagai “Top Ten dunia Haunted Rumah,” salah satu. Ada rumor bahwa beberapa warga di Gedung Putih enggan untuk menyerahkan kekuasaan mereka dari awal sampai akhir, sehingga setelah kematian “hantu” juga sering terlihat di sekitar sini.

Gedung Putih menghantui paling terkenal cerita dan Perang Dunia II, Perdana Menteri Inggris Winston Churchill. Churchill kunjungan pertama ke Amerika Serikat menyatakan bahwa Gedung Putih semalaman ketika ia bertemu dengan kamar tidur di Gedung Putih dengan U. S. mantan Presiden Abraham Lincoln’s hantu. Churchill hanya mencuci yang baik di kamar mandi mandi, satu tangan terselip cerutu di satu tangan dan membawa gelas Scotch, tubuh telanjang masuk ke kamar di Lincoln. Kemudian ia melihat hantu U. S. mantan Presiden Abraham Lincoln sedang berdiri perapian kamar tidur, mereka saling memandang selama beberapa detik, maka “Lincoln” dari matanya menghilang. Tapi Churchill bersikeras ia melihat Lincoln’s “hantu” dan menolak untuk menghabiskan malam di Lincoln Suite.

Menurut Gedung Putih desas-desus bahwa Lincoln adalah yang paling sering mengunjungi Gedung Putih sebelum presiden “hantu” satu. Namun, Jenna wawancara, mengakui bahwa ia tinggal di Gedung Putih delapan tahun, tidak pernah melihat Lincoln’s “hantu”, meskipun dia ingin bisa melihat besar ini mantan presiden Amerika Serikat.

Clinton juga mengatakan Truman, “berhantu”

Pada kenyataannya, bahkan U. S. mantan Ibu Negara Hillary Clinton juga mengakui bahwa Menteri Luar Negeri saat ini, suatu malam, White House, suasana sangat muram aneh. Hillary berkata: “Setiap malam, di mana suasana sangat aneh, seolah-olah Anda bangun panggilan kepada semua orang yang tinggal di sana atau orang-orang yang bekerja hantu, seolah-olah hantu melalui ruang kosong di … … benar-benar sedikit benar-benar menakutkan. ”

U. S. Presiden Harry Truman 33 juga ditemui di Gedung Putih “hantu” event, sekali surat yang ditulisnya kepada istrinya mengeluh, berkata: “Aku duduk di rumah tua ini, naik dan turun tangga sepanjang hari mendengarkan suara-suara hantu. Dalam pukul 4:00, aku dibangunkan oleh yang jelas ketukan di pintu mungkin menjadi selimut ketika aku keluar pintu kamar tidur dibuka, mereka tidak menemukan seorang pun di sana, tempat sialan ini rupanya berhantu! ”

“Bush Jr bertemu hantu,” menyusun sebuah lelucon

Hal ini belajar bahwa, berkaitan dengan Gedung Putih “berhantu” cerita sudah menjadi pokok humor Amerika, dan bahkan juga menyusun sebuah “pertemuan Bush hantu” lelucon. Lelucon malam itu, George W. Bush di Gedung Putih itu George Washington (dalam kenyataannya, tidak pernah tinggal di Gedung Putih di Washington selama masa hidupnya) dan hantu terbangun, lalu bertanya Washington Bush: “Untuk mengatur negara ini, aku paling perlu melakukan apa?” Washington, DC menyarankan bahwa: “untuk membangun yang jujur dan dihormati panutan, sama seperti aku!” pada malam berikutnya, hantu Thomas Jefferson kamar tidur dari kegelapan keluar dari George W. Bush tiba di depan, Bush bertanya: “Untuk memerintah negara ini, aku paling perlu melakukan apa? “Jefferson, menyarankan:” pemotongan pajak! untuk merampingkan pemerintah! “Bush yang baik sepanjang malam, ketika ia melihat hantu dari Abraham Lincoln, Bush mengajukan pertanyaan yang sama untuk menjawab Lincoln berkata: “ke dalam teater untuk melihat mereka pergi!”

Menurut legenda, Gedung Putih terpisah dari mantan presiden itu “hantu”, Gedung Putih masih berkeliaran di ruang bawah tanah momok kucing yang jahat. Beberapa orang melihat itu berlalu selama Amerika Serikat akan menghadapi bencana nasional. Dilaporkan, AS abad terakhir mengalami kehancuran pasar saham 20 tahun yang lalu, seorang penjaga Gedung Putih akan melihat kucing ini; dalam pembunuhan mantan U. S. Presiden John F. Kennedy beberapa hari sebelum staf Gedung Putih dilaporkan hanya melihat momok kucing. Namun, untuk jenis “hantu Gedung Putih hal” bahwa kebanyakan orang Amerika hanya tertawa.

Menghantui Gedung Putih? George W. Bush anak perempuan telah mengalami peristiwa supranatural eksplosif, Bush anak-anak perempuan, putri George W. Bush News, putri Bush di dunia, Bush putri, Asia, putri Bush, Malaysia, malay putri Bush, putri dari George W. Bush, India, Indonesia, putri George W. Bush, kecil Bush putri, kl, putri dari George W. Bush Photos, Bush putri, Bay, putri dari George W. Bush sehari-hari, anak perempuan yang baru George W. Bush, putri Bf1 George W. Bush, putri dari George W. Bush tekan Bf1, berita Bf1, Bush putri, Malaysia Berita, Bush putri, Indonesia News , Bush putri, Indonesia News, Bush putri, World News, Bush putri, Daily News, Bush Journal News putri, putri baru George W. Bush News, Bush putri, Asian News, Bush putri, Star News, Bush putri, berita hiburan, George W. Bush putri, seorang teman berita, Bush putri, Masaharu berita, Gedung Putih, angker, George W. Bush, putri, pengalaman, dan telah mengalami supranatural, kejadian, peristiwa-peristiwa supranatural, menghantui Gedung Putih, Bush putri, ledakan, telah mengalami peristiwa supranatural