Menghadapi petani Hungaria Ngau Tau tumpukan kotoran untuk memprotes kebijakan yang tidak adil

Menghadapi petani Hungaria Ngau Tau tumpukan kotoran untuk memprotes kebijakan yang tidak adil

Demonstr·ciÛ - Tejtermelık t¸ntetÈse Budapesten

Menghadapi petani Hungaria Ngau Tau tumpukan kotoran untuk memprotes kebijakan yang tidak adil

BEIJING, November 6 Budapest, Hungaria Xinhua peternak sapi perah pada tanggal 5 di berbagai lokasi di seluruh negeri menggelar demonstrasi memprotes pemerintah dan Uni Eropa baru negara anggota Uni Eropa lainnya Hungaria dan susu operator kebijakan yang tidak adil.

Dalam ekspansi ke timur Uni Eropa, karena keterbatasan dana, dalam rangka untuk memastikan bahwa negara-negara Eropa Barat pertanian mensubsidi produksi, tingkat awal, Uni Eropa negara-negara anggota baru Hungaria, subsidi pada periode waktu untuk mempertahankan standar yang lebih rendah. Sesuai dengan langkah-langkah Uni Eropa, yang dimulai pada Oktober 2010 itu akan mungkin untuk memperbaiki negara-negara anggota baru dari subsidi pertanian.

Dengan cara ini, waktu yang lama di satu sisi mengarah ke Hungaria dan anggota baru lainnya negara, termasuk pertanian harga pembelian produk, termasuk susu, sangat rendah, sementara perusahaan-perusahaan dan bisnis pengolahan mampu memperoleh keuntungan yang lebih tinggi, yang lain pihak, negara-negara di Eropa Barat karena susu bersubsidi harga yang lebih rendah, Hungaria, perusahaan dan bisnis pengolahan meningkat impor dari luar negeri, permintaan domestik semakin berkurang produksi susu. Sipil Wakil Ketua Istvan produksi susu Hungaria Miklos Falvey • 5 mengatakan bahwa itu berarti Hungaria, harga pembantaian sehari-hari panjang dari 100 sapi dalam rangka untuk mempertahankan operasi dasar, selanjutnya pada susu Hungaria sumber produksi tidak akan lagi ada, Departemen Pertanian dan Uni Eropa departemen pertanian terlepas dari janji-janji kosong untuk mengubah situasi ini tidak benar untuk mengambil langkah-langkah praktis.

Di Hongaria Departemen Pertanian dan Pembangunan Pedesaan depan gedung, para demonstran ditempatkan 10 Ngau Tau, di pinggir jalan sekitarnya dan selokan air hujan dan pembuangan impor susu saya tumpah. Pusat perbelanjaan di Budapest dan kota-kota besar lainnya, para demonstran juga menumpuk impor susu dicampur dengan kotoran sapi, dan beberapa tempat ini didistribusikan secara gratis kepada para pembeli produk mereka.

Budapest demonstrasi panitia, mengatakan bahwa kita tidak ingin meningkatkan harga susu, tetapi alokasi yang wajar dari keuntungan yang timbul dari penjualan susu. Dengan tidak adanya hasil yang memuaskan, kami akan terus melakukan demonstrasi, bahkan jika demonstrasi ilegal.

Budapest markas polisi sementara beberapa dari mereka demonstrasi hak untuk menggugat dengan alasan bahwa mereka melanggar ketentuan kesehatan masyarakat. Hungaria Chamber of Commerce juga menyatakan penentangan mereka terhadap metode demonstrasi, dan untuk mengingatkan petani untuk tidak melanggar hukum, jika tidak, mereka akan menghadapi hukuman keuangan.

Para peternak sapi perah Hungaria menghadapi protes Ngau Tau tumpukan kotoran kebijakan yang tidak adil, Hungaria, susu petani, Hungaria berita susu, peternak sapi perah di dunia, Hungaria, Hungaria, peternak sapi perah di Asia, Hungaria, peternak sapi perah di Malaysia, Hungaria, malaysia peternak sapi perah, susu petani, Hongaria, India, Hungaria, peternak sapi perah di Indonesia, Hungaria, peternak sapi perah kl, Hungaria, peternak sapi perah foto, Hungaria, peternak sapi perah Bay, Hungaria, petani susu setiap hari, Hungaria, peternak baru, Hungaria, peternak sapi perah Bf1, Hungaria, tekan Bf1 peternak sapi perah, berita Bf1, Hungaria, peternak sapi perah Malaysia News, susu Hongaria petani, India News, Hungaria, Indonesia Berita susu petani, peternak sapi perah Hungaria World News, Hungaria, berita harian susu petani, peternak sapi perah Hungaria majalah berita, peternak sapi perah Hungaria informasi baru, para peternak sapi perah Hungaria Asian News, Hungaria, susu Star News, Hungaria, berita hiburan susu petani, peternak Hongaria teman tekan, Hungaria petani Masaharu Berita, Hungaria, petani susu, menempatkan Ngau Tau, Tau, tumpukan kotoran, kotoran sapi, demonstrasi, tumpukan kotoran sapi Ngau Tau ditempatkan dalam protes terhadap kebijakan yang tidak adil, menghadapi petani Hungaria Ngau Tau tumpukan kotoran untuk memprotes kebijakan yang tidak adil