Menggugat restoran McDonald’s malaysia pondok Edition, Kalah, dan reparasi

8

“Michael Curry” bos Su Phi ach (kiri) dan istrinya Wali Si Jie Kana rencana untuk mengembangkan usaha

Menggugat restoran McDonald’s malaysia pondok Edition, Kalah, dan reparasi

[media id=53 width=500 height=400]

BEIJING, September 9 Xinhua McDonald’s (McDonald’s) melalui berbagai sarana hukum untuk mencoba untuk melindungi merek dagang melawan “Michael Curry” (McCurry) pelanggaran. Kini, tiga hakim panel yang berkuasa penggugat kehilangan McDonald’s, McDonald’s akan harus membayar, “Michael Curry,” Ma 10.000 yuan ($ 2.900).

Menurut Jaringan Hong Kong melaporkan bahwa Grand Duke, “Michael Curry,” nama resmi “Chicken Curry Malaysia” (Malaysia Chicken Curry), seorang yang terkenal toko kari lokal, selain kari ayam, tetapi juga penjualan kepala kari dan makanan lain.

Tapi karena “Michael Curry,” awal nama Inggris “Mc”, dan McDonald’s serupa, tetapi ada tanda yang serupa, dan karena itu McDonald’s bahwa “Michael Curry” kelompok pelanggaran merek dagang.

“Michael Curry,” terletak di Kuala Lumpur di sebuah sudut, sebuah restoran kecil ada tanda besar, yang 24 jam bisnis menjual masakan kari. McDonald’s dituduh “Michael Curry,” sengaja dirancang untuk meletakkan nama dan tanda tangan kesamaan dengan McDonald’s. Michael Curry pengacara Devi. Nair mengatakan bahwa keputusan berarti McDonald’s di awalan “Mc” tidak memiliki paten, tetapi juga berarti bahwa restoran lain juga dapat menggunakannya, asalkan makanan mereka dan McDonald’s tidak sama.

Michael Curry Su Phi Aach bos berkata: “Kami sangat lega. Kami berharap untuk memperluas operasinya. Awal, kami ingin lakukan, tetapi kita sedang diblokir delapan tahun.” Su Phi Seorang istri takut Kanajiesi Warri, berkata: “Saya sangat bahagia. Kami tidak memiliki sesuatu yang serupa dengan mereka. Kita telah yakin akan hal itu.”

McDonald’s memiliki 185 gerai di Malaysia, yang dalam gugatan kasus pelanggaran dalam perang tahun 2001, yang pada tahun 2006 menyatakan bahwa McDonald’s High Court of Malaysia memenangkan kasus ini, ditentukan bahwa “Michael Curry” yang berkaitan dengan pelanggaran, harus menandatangani kata menghapus dalam gandum; “Michael Curry “pemilik toko mengklaim bahwa mereka menandatangani pada gandum, yaitu huruf Mc-kata dalam bahasa Inggris merupakan singkatan dari ayam Malaysia keputusan pengadilan, mereka menolak untuk menerima banding ke Pengadilan Tinggi.

Pengadilan Banding telah memerintah pada bulan April tahun, “Michael Curry,” memenangkan kasus, tahun 2006 terbalik keputusan Pengadilan Tinggi sebagai McDonald’s, dan tidak punya hak untuk eksklusif dengan “gandum” sebagai kata awal dari nama, dan “Michael Curry” Tanda-tanda latar belakang merah pucat karakter, gambar seorang cewek dengan senyum memasang dua ibu jari, dan McDonald’s merah dan kuning “M” tanda sama sekali berbeda. Selain itu, kari gandum hanya menjual makanan Indonesia, daripada bersaing dengan McDonald gaya Barat resep. McDonald’s meminta pengadilan federal untuk memungkinkan perusahaan untuk mengajukan banding Pengadilan Banding keputusan, tetapi pada Selasa ditolak.

Menggugat restoran McDonald’s malaysia pondok Edition, Kalah, dan reparasi, McDonald’s, McDonald’s, berita, McDonald’s di dunia, McDonald’s Asia, McDonald’s malaysia, malay McDonald’s, McDonald’s India, Indonesia, McDonald’s, McDonald’s kl, McDonald’s, foto, McDonald’s Bay, McDonald’s setiap hari, McDonald’s baru, McDonald’s Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, McDonald’s menggugat malaysia, edisi cottage, restoran, Malaysia, edisi pondok restoran, Malaysia, cottage Edition restoran, kehilangan kompensasi, menggugat restoran McDonald’s di Malaysia versi pondok, yang kalah dan reparasi