Meksiko pesawat telah dibajak itu berhasil diselamatkan, gangster ingin bicara dengan presiden

4

Dibajak pesawat (TV screen shot)

Meksiko pesawat telah dibajak itu berhasil diselamatkan, gangster ingin bicara dengan presiden

Xinhua BEIJING, September 10 siang waktu setempat pada tanggal 9, sebuah maskapai penerbangan yang terbang Meksiko Meksiko Cancun modal dari bandara, pesawat itu telah dibajak. Upaya polisi, kasus itu akhirnya diselesaikan damai, sejumlah tersangka ditahan.

Menurut Meksiko stasiun televisi lokal melaporkan bahwa pesawat komersial Boeing 737 membawa 104 penumpang, memiliki semua sudah aman dirilis.

Melaporkan bahwa para pembajak mungkin di Bolivia atau Kolombia, mereka ingin berbicara dengan Presiden Meksiko Felipe Calderón, dan pernah mengancam bahwa jika kebutuhan tidak terpenuhi, mereka meledakkan pesawat.

Meksiko pesawat telah dibajak itu berhasil diselamatkan, gangster ingin bicara dengan presiden, Mexico, Mexico News, Meksiko, dunia, Meksiko, Asia, Meksiko, Malaysia, Meksiko, Malaysia, Meksiko, India, Meksiko dan Indonesia, Meksiko, kl, Meksiko, foto, Teluk Meksiko, Meksiko harian, Meksiko, New Mexico Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Meksiko itu pesawat dibajak, seorang penjahat, Presiden, Panggil, Meksiko dibajak pesawat berhasil diselamatkan, gangster dan presiden ingin bicara