Media Inggris mengatakan Amerika Serikat demonstrasi reformasi kesehatan 200 juta, Obama menemukan kesamaan

USA/

Washington oposisi untuk memaksa demonstran reformasi medis meledak di Capitol Hill.

Media Inggris mengatakan Amerika Serikat demonstrasi reformasi kesehatan 200 juta, Obama menemukan kesamaan

BEIJING, September 14 U. S. Presiden Barack Obama mendorong reformasi perawatan kesehatan, untuk merangsang hari ini, puluhan ribu orang di Washington pada tanggal 12 skala besar protes dan demonstrasi. Demonstran memenuhi mantan Capitol untuk memprotes pemerintah reformasi perawatan kesehatan dan kebijakan lain memiliki jumlah pengeluaran di luar kendali. Menurut Hong Kong, “Wen Wei Po” laporan, tetapi AS dan media Inggris melaporkan bahwa jumlah demonstran memang ada perbedaan yang besar, kata ABC 6 untuk 7 juta orang, tapi Inggris “Daily Mail” adalah jumlah demonstran mengklaim bahwa sebanyak 2 juta.

Untuk memaksa para demonstran pecah Pennsylvania Avenue, membentang beberapa blok, yang luas dan bisa bergandengan tangan untuk bergerak maju di Capitol Hill. Mereka memegang Obama dan Amerika Serikat House of Representatives Speaker Nancy Pelosi’s potret, juga diisi dengan “Tidak ada lagi pengeluaran, tidak lebih pajak, tidak lebih kebohongan,” “dukungan untuk Obama dari program reformasi kesehatan adalah sama dengan bunuh diri” seperti berbagai slogan.

Satu demonstran mengatakan: “Saya tidak bisa banyak hal yang telah memiliki!” Juga memiliki pemrotes berkata: “Kami datang ke sini ingin pemerintah tahu bahwa kita tidak perlu perawatan kesehatan baru reformasi, kita tidak menginginkan kenaikan pajak.” Dari guru Pittsburgh kata Lucy Konstitusi Amerika Serikat tidak menetapkan hak warga negara untuk perawatan kesehatan, sehingga orang harus membeli asuransi kesehatan ini awalnya diperoleh. Dia menekankan bahwa pelaksanaan cakupan universal di Amerika Serikat adalah tidak realistis dan tidak perlu.

Protes diluncurkan oleh sejumlah kelompok politik konservatif, terutama termasuk “Tea Party” dan dipimpin oleh mantan anggota Kongres di Washington Ami “work” organisasi, memiliki 34 kota di seluruh negeri menggelar unjuk rasa.

Saat ini Amerika Serikat hampir 50 juta orang tanpa asuransi kesehatan, Barack Obama menyampaikan pidato penting di Kongres terakhir minggu, promosi menyerukan langkah-langkah reformasi medis untuk menyelamatkan krisis tahun AS perawatan kesehatan sistem. Dia terus menjual hari sebelum kemarin ke Minnesota reformasi kesehatan, dengan kehadiran 15.000 orang mengatakan bahwa status quo tidak akan membantu menyelesaikan masalah Medicare, proposal mengintegrasikan mengulangi pandangan mereka tentang demokrasi dan partai republik dan berjanji untuk terus mencari konsensus. Obama mengatakan: “Pintu saya selalu terbuka.”

Kata media Inggris Amerika Serikat demonstrasi reformasi kesehatan 200 juta, Obama menemukan kesamaan, media Inggris, media Inggris, dunia media Inggris, media Inggris di Asia, British media di Malaysia, media Inggris malay dan inggris media di India, media Inggris, Indonesia, kl media Inggris, media Inggris foto, inggris batubara Bay, media Inggris hari, media Inggris dan baru Bf1 media Inggris, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, Jurnalisme baru, Asia, berita, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, media Inggris mengatakan Amerika Serikat dan perawatan medis, jumlah demonstran, demonstrasi, jumlah Obama, konsensus, dan mencari konsensus, kata media Inggris jumlah demonstran mencapai reformasi kesehatan Amerika Serikat 200 10.000 Obama untuk mencari sebuah konsensus