Mayor konsesi untuk menghindari sanksi terhadap Iran, sebagian besar pengayaan uranium untuk mengirim ke luar negeri

SWITZERLAND-IRAN-NUCLEAR-POLITICS-TALKS-JALILI

Kepala perunding Iran untuk menjawab pertanyaan wartawan

Mayor konsesi untuk menghindari sanksi terhadap Iran, sebagian besar pengayaan uranium untuk mengirim ke luar negeri

BEIJING, Oktober 3 kekuasaan antara Iran dan enam negara membuat terobosan bersejarah dalam pembicaraan nuklir: Iran setuju untuk mengizinkan para inspektur internasional untuk memeriksa pengungkapan terbaru pabrik pengayaan uranium dan menyerahkan bagian dari pengayaan uranium kepada negara-negara lain, dan kemudian dibawa kembali pulang untuk penggunaan sipil. Hong Kong, “Wen Wei Po,” laporan mengatakan Iran membuat konsesi besar kali ini, menghilangkan masyarakat internasional untuk memperkuat ancaman sanksi.

Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa lima anggota tetap bersama dengan wakil-wakil dari Jerman, 1 di Danau Jenewa, Swiss, sebuah abad ke-18 vila, mengadakan pembicaraan dengan wakil-wakil Iran. Malam itu, kepala urusan luar negeri Uni Eropa Javier Solana mengumumkan bahwa Iran akan memberikan beberapa minggu inspektur untuk memeriksa pengayaan uranium-pabrik terletak di Qom. Selain itu, Iran setuju pada prinsipnya untuk 3 / 4 rendah memperkaya uranium dikirim ke Rusia dan Prancis untuk diambil batang bahan bakar, dan kemudian dibawa kembali ke reaktor riset di Teheran, pemurnian isotop untuk tujuan medis.

Rendah uranium yang diperkaya dapat diperbaiki menjadi senjata-grade uranium untuk membuat bom nuklir. Iran saat ini memiliki 1.500 kg diperkaya rendah uranium, sementara 2.4 thousand kilogram dapat menghasilkan senjata nuklir.

Selama pertemuan, diplomat Amerika Serikat William Burns dan kepala Iran Jared bertemu dengan perunding nuklir Lane telah terpisah, melanggar Amerika Serikat dan Iran memutuskan tingkat tinggi kontak dalam hampir 30 tahun situasi. Sebelum akhir pertemuan, para peserta sepakat untuk bertemu lagi bulan ini. Presiden Amerika Serikat Barack Obama menggambarkan perundingan Jenewa sebagai “awal yang baik”, namun menekankan bahwa Iran harus mengambil “langkah besar” untuk memenuhi kewajiban di bawah hukum internasional.

Juga dilaporkan bahwa Badan Energi Atom Internasional Information Services Department, 2, menegaskan bahwa Direktur Jenderal Mohamed ElBaradei akan mengunjungi Iran akhir pekan ini, mengenai isu nuklir Iran untuk terlibat dalam dialog dengan pihak Iran.

Mayor konsesi untuk menghindari sanksi terhadap Iran dikirim ke luar negeri, mayoritas pengayaan uranium, Iran, Iran, Berita, Iran, dunia, Iran, Asia, Iran, Malaysia, Yi Langma tahun, Iran, India, Iran dan Indonesia, Iran kl, Iran foto, Iran, Teluk, Iran Daily baru Iran, Iran Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, untuk menghindari sanksi, konsesi besar, memperkaya uranium, asing, menyempurnakan, Iran untuk menghindari sanksi atas konsesi besar, sebagian besar pengayaan uranium untuk mengirim ke luar negeri