Materazzi Tak Sabar Kembali

Materazzi Tak Sabar Kembali

7

Materazzi Tak Sabar Kembali

MILAN – Bek veteran Inter Milan Marco Materazzi berhasrat segera merumput setelah pulih dari cedera. Laga kontra Genoa pada lanjutan Serie A akhir pekan ini diharapkan menjadi ajang comeback Materazzi.

Pemain 36 tahun itu harus istirahat beberapa pekan akibat mengalami cedera otot, awal September lalu. Namun, kini Materazzi mengaku sudah pulih sepenuhnya dan tidak sabar untuk segera turun ke lapangan.

“Saya siap untuk kembali ke pertandingan. Setelah cedera, saya memiliki waktu untuk istirahat dan kembali bekerja dengan tenang, tidak terburu-buru,” ungkap Materazzi pada situs resminya, Rabu (14/10/2009).

“Saya sudah berlatih dengan skuad selama beberapa hari, jadi saya merasa sudah siap untuk melakoni pertandingan, bukan sekedar berlatih,” imbuh pemain yang bermasalah dengan mantan bintang Prancis Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 silam.

Materazzi memang sudah diganggu sejumlah cedera dalam beberapa tahun terakhir. Dia pun tidak lagi menjadi pilihan utama untuk lini belakang Nerazzurri. Kendati hanya tampil dalam delapan laga Serie A musim lalu, mantan punggawa Perugia dan Everton tampaknya belum mau menyerah memperjuangkan tempat di skuad utama.

Materazzi, Materazzi kini, Materazzi terkini, Materazzi terbaru, Materazzi baru, Materazzi Materazzi, gambar Materazzi, foto Materazzi, video Materazzi, biodata Materazzi, biografi Materazzi, sejarah Materazzi, web Materazzi, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Materazziia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Materazzian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Materazziia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Materazzian, baru, macam-macam, Bf-1