Marquez Janji Setia dengan Barca

Marquez Janji Setia dengan Barca

Spain Soccer Champions League

Marquez Janji Setia dengan Barca

BARCELONA – Pemain multifungsi Barcelona Rafael Marquez, mengidentifikasi bahwa dirinya akan segera menandatangani perbaruan kontrak di Camp Nou. Marquez mendeklarasikan dirinya ingin mengakhiri karier bersama Barcelona.

Pemain 30 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari klub Ligue 1 Monaco, pada 2003 lalu. Marquez sudah tampil lebih dari 200 laga untuk Blaugrana, dan berjasa mengantarkan Tim Katalan merengkuh 10 trofi hanya dalam kurun enam tahun.

Kontraknya akan habis pada Juni 2010. Presiden Barcelona Joan Laporta sudah mengisyaratkan akan memberinya perpanjangan kontrak, sama seperti kapten Carles Puyol. Keduanya akan diprioritaskan sebelum tahun 2009 ini berakhir.

Kedua pemain tersebut dikabarkan memang sangat mengharapkan perpanjangan kontrak dari manajemen Barca. Tapi, Marquez siap bila memang klub hanya memberinya opsi perpanjangan dua tahun kontrak, atau hingga 2012.

“Saat ini saya sudah sangat nyaman. Ide terbaiknya adalah saya akan mengakhiri karier di Barca. Saya sangat bangga bisa membela Barca yang sudah saya anggap lebih dari sekedar klub,” jelasnya kepada Sport, Selasa (6/10/2009).

Berkat pengalamannya bersama Barcelona, Marquez saat ini terpilih menjabat sebagai kapten Tim nasional Meksiko. Marquez pun akan memimpin Tim Sombrero di Piala Dunia 2010, Afrika Selatan.

Marquez, Marquez kini, Marquez terkini, Marquez terbaru, Marquez baru, Marquez skandal, gambar Marquez, foto Marquez, video Marquez, biodata Marquez, biografi Marquez, sejarah Marquez, web Marquez, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Marquezan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Marquezan, baru, macam-macam, Bf-1