Malouda Siap Tuntaskan Sakit Hati

Malouda Siap Tuntaskan Sakit Hati

4

Malouda Siap Tuntaskan Sakit Hati

NICOSIA – Kalah memalukan dari Wigan Athletic akhir pekan lalu tidak lantas membuat Chelsea terpuruk. Armada The Blues bertekad membalas sakit hati dengan menghantam APOEL dalam matchday kedua Liga Champions, Kamis (1/10/2009) dinihari.

Ya, Chelsea memang baru menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini. Adalah klub papan tengah Wigan yang sukses menumbangkan John Terry dkk 3-0.

Catatan itu jelas mencoreng Chelsea sebagai salah satu big four. Namun, anak-anak asuh Carlo Ancelotti tidak ingin larut dalam kesedihan. Winger asal Prancis Florent Malouda berharap Chelsea mampu membayar lunas kekalahan itu dengan membungkam APOEL di stadion GSP, dinihari nanti.

“John (Terry) berbicara kepada semua pemain setelah pertandingan melawan Wigan, tapi kami pun berbagi pendapat mengenai hal itu. Kami tahu itu bukan penampilan yang bagus dan bukan permainan terbaik yang diharapkan dari Chelsea,” ujar Malouda.

“Ya, kami marah atas kekalahan itu. Ketika Anda kalah seperti itu dari Wigan, tidak ada yang bisa merasa senang,” imbuh mantan pemain Olympique Lyon kepada The Sun, Rabu (30/9/2009).

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan reaksi. Kami di posisi teratas klasemen grup dan kami datang ke Nicosia untuk menang. Kami tidak lagi memikirkan Wigan,” tegas Malouda.

The Blues masih diunggulkan sebagai jawara Grup D dengan total nilai tiga. Itu setelah kemenangan tipis 1-0 atas FC Porto di laga pembuka, 15 September 2009. Sementara, Atletico Madrid dan APOEL menyusul di peringkat dua dan tiga dengan masing-masing satu poin.

Malouda, Malouda kini, Malouda terkini, Malouda terbaru, Malouda baru, Malouda skandal, gambar Malouda, foto Malouda, video Malouda, biodata Malouda, biografi Malouda, sejarah Malouda, web Malouda, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1