Lutut Totti Masih Bermasalah

Lutut Totti Masih Bermasalah

10

Lutut Totti Masih Bermasalah

ROMA – Kapten AS Roma Francesco Totti masih belum bisa jauh dari cedera. Totti terancam absen lebih dari satu bulan, bila dia memerlukan operasi atas masalah pada lututnya.

Totti sendiri akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada Jumat (23/10/2009). Seperti dikutip Il Corriere Dello Sport, Totti menjalani latihan ringan terpisah dari tim. Dia akan berkonsultasi dengam Professor Mariani, untuk menentukan tindakan lanjutan.

Ini menunjukan bahwa Totti tampaknya membutuhkan tindakan arthroscopy di lutut kannaya. Perawatan tersebut akan dilakukan secepatnya, atau paling tidak Sabtu (24/10/2009).

Bila Er Pupone membutuhkan operasi, maka dipastikan dia akan absen paling tidak sebulan. Kapten Roma ini tidak membutuhkan banyak pengobatan, sebab masalahnya bukan pada kesehatannya.

Sejak musim lalu, Totti memang kerap akrab dengan cedera. Kondisi ini juga memaksanya mundur dari Timnas Italia, kendati banyak yang menyuarakan agar Totti kembali dipanggil.

Lutut, Lutut kini, Lutut terkini, Lutut terbaru, Lutut baru, Lutut Lutut, gambar Lutut, foto Lutut, video Lutut, biodata Lutut, biografi Lutut, sejarah Lutut, web Lutut, Lututta terkini, Lututta terbaru, Lututta penting, Lututta dunia, Lututta Lututia, Lututta malaysia, Lututta melayu, Lututta indon, Lututta indonesia, Lututta kl, Lututta tv, Lututta Lututan, Lututta gay, Lututta artis, Lututta hiburan, Lututta sukan, Lututta ekonomi, Lututta sains, Lututta teknologi, Lututta kesihatan, Lututta sejarah, Lututta politik, Lututta bf1, dunia, Lututia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1