Louis Saha, Torres-nya Everton

Louis Saha, Torres-nya Everton

SOCCER-ENGLAND/CUP

Louis Saha, Torres-nya Everton

LIVERPOOL – Louis Saha menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Everton atas Portmouth, akhir pekan lalu. Kiper Everton, Tim Howard memuji performa rekan setimnya tersebut. Howard menyebut Saha adalah Fernando Torres di Goodison Park.

Saha yang kini sudah berusia 31 tahun, memang cukup bermain apik bersama Everton. Striker asal Prancis ini sudah mencetak tujuh gol dari tujuh kali berlaga.

“Seperti Torres di Liverpool, Louis adalah sosok sentral di sini. Jadi, kami sangat mengharapkan kondisinya akan terus fit dan tetap menjadi andalah di lini depan tim ini,” jelas Howard kepada Sky Sports, Selasa (29/9/2009).

“Dia sangat kuat dan bersih. Hanya dia yang bisa diandalkan sebagai target man. Caranya mencetak gol sangat fantastis dan itu sering dilakukannya ke gawang saya pada saat latihan.”

Selain Howard, pelatih Everton David Moyes, juga memuji kinerja anak asuhnya tersebut. Rasio mencetak gol tinggi adalah bukti kembali tajamnya Saha, usai dibuang Manchester United karena cedera parah.

“Tidak ada yang mempertanyakan talenta Louis. Dia adalah pemain dengan taraf internasional yang sudah pernah merasakan tampil di semifinal Piala Dunia,” tutup pelatih asal Skotlandia ini.

Louis Saha, Louis Saha kini, Louis Saha terkini, Louis Saha terbaru, Louis Saha baru, Louis Saha skandal, gambar Louis Saha, foto Louis Saha, video Louis Saha, biodata Louis Saha, biografi Louis Saha, sejarah Louis Saha, web Louis Saha, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1