Lord Byron Surat untuk pelelangan yang memecahkan rekor, Beberapa karya belum pernah dipublikasikan

Lord Byron Surat untuk pelelangan yang memecahkan rekor, Beberapa karya belum pernah dipublikasikan

8

Romantis Inggris terkenal penyair, Byron.

Lord Byron Surat untuk pelelangan yang memecahkan rekor, Beberapa karya belum pernah dipublikasikan

BEIJING, November 4 Lundun Su Forbes Xinhua pelelangan (Sotheby’s) kata penyair Byron (Byron) dari Surat untuk 277.25 ribu pon nilai tinggi, memecah penyair Romantik Inggris lelang Surat rekor dunia.

British Broadcasting Corporation melaporkan bahwa kumpulan surat-surat ini datang dari mantan Perdana Menteri Inggris Luosibeirui Earl (Earl of Rosebery) bagian dari koleksi surat-menyurat dan naskah. Dinilai sebelum penjualan lelang di antara 150000-180000 pound.

Lelang ini adalah untuk surat-suratnya Byron tetap teman-teman dekat Huo Zissen Francis (Francis Hodgson) ditulis. Byron dalam suratnya dan temannya yang Bard mengeksplorasi topik seperti cinta dan puisi, isi, sangat kontroversial pada saat itu.

Surat-surat ini adalah salah satu dari anonimitas dan terakhir ditembak untuk pergi. Lelang koleksi lengkap mencakup 71 surat, dan fragmen, mendalam menunjukkan Byron 1808-1821 selama kerja dan kondisi kehidupan. Beberapa asmara, agama dan kematian anjing karya-karya mereka tidak pernah dipublikasikan.

Byron penyair Surat untuk pelelangan yang memecahkan rekor jumlah entri tidak pernah dipublikasikan, penyair Byron, penyair berita Byron, penyair Byron di dunia, penyair Byron di Asia, Malaysia, penyair Byron, penyair Byron, malay, India penyair Byron, penyair Byron, Indonesia, Byron penyair kl, foto-foto penyair Byron, penyair Byron Bay, Byron penyair harian, Byron penyair baru, penyair Bf1 Byron, penyair Byron Bf1 berita, berita Bf1, Byron penyair Malaysia News, Merkel, Indonesia News, Indonesia News penyair Byron, penyair Byron, berita dunia, Byron penyair Daily News, penyair Byron Majalah Berita, Angela Merkel informasi baru, penyair Byron, Asian News, penyair Byron, berita bintang, penyair Byron entertainment news, penyair teman Byron berita, penyair Byron Masaharu Berita, penyair, Byron, surat, surat set, lelang, lelang dikumpulkan surat-surat, catatan, memecahkan rekor jumlah karya, karya, belum pernah diterbitkan, tidak pernah diterbitkan, penyair Byron lelang set memecahkan rekor surat, beberapa karya pernah dipublikasikan

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply