Lippi Malu Panggil Cassano & Pazzini

Lippi Malu Panggil Cassano & Pazzini

Italy Soccer Serie A

Lippi Malu Panggil Cassano & Pazzini

ROMA – Banyaknya tekanan yang dialamatkan kepada Marcello Lippi, terkait tidak dipanggilnya Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini belum membuat Lippi berubah pikiran.

Lippi hanya berkomentar tentang kemungkinan Cassano dan Pazzini berangkat ke Piala Dunia 2010, Afrika Selatan. Mantan pelatih Juventus ini menilai terlalu dini bila memutuskan untuk memanggil keduanya. Perjalanan musim ini masih panjang dan banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam memanggil pemain.

“Salah bila kita menilai krisis poin yang dialami Inter Milan dan Juventus. Sampdoria memang menjadi pemuncak klasemen. Tapi, ini masih awal musim. Semuanya masih bisa terjadi,” jelas Lippi kepada Channel4, Selasa (29/9/2009).

Lippi mengaku tidak terkejut dengan keberhasilan Smapdoria meraih puncak klasemen, dari enam laga Serie A yang sudah dimainkan. Menurutnya, tekanan yang dihadapi Sampdoria berbeda dengan Inter, AC Milan, atau Juve.

“Mereka memang berada di papan atas. Tapi, faktanya mereka tidak bermain di kompetisi Eropa,” lanjut pelatih yang sukses mengantarkan Italia juara dunia 2006 ini.

Banyak yang mengatakan sukses Il’Samp tak lepas dari peran Cassaco dan Pazzini. Lippi masih butuh waktu untuk memanggil keduanya. “Semua pemain memimpikan bermain di Timnas. Kemungkinan untuk keduanya masih ada. Tapi semua harus menunggu hingga Juni nanti,” tutup Lippi.

Lippi Malu, Lippi Malu kini, Lippi Malu terkini, Lippi Malu terbaru, Lippi Malu baru, Lippi Malu skandal, gambar Lippi Malu, foto Lippi Malu, video Lippi Malu, biodata Lippi Malu, biografi Lippi Malu, sejarah Lippi Malu, web Lippi Malu, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1