Leonardo Terancam Dipecat

Leonardo Terancam Dipecat

6

Leonardo Terancam Dipecat

MILAN – AC Milan gagal menunjukkan performa yang stabil. Rossoneri tampil tidak mengesankan di Serie A. Dua kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan harus diterima Milan. Kondisi ini tentunya berakibat terancamnnya posisi Leonardo sebagai pelatih.

Leonardo sendiri sadar dengan kenyataan ini. Namun dia berharap masih mampu membawa Milan tampil konsisten. Momentum pertama yang akan menjawab masa depan Leonardo ketika Milan menghadapi FC Zurich di San Siro, Kamis (1/10/9/2009).

“Hingga sekarang kami telah mengalami musim pasang surut dan mengalahkan Zurich adalah penting,” kata Leonardo seperti dilansir channel-4, Rabu (30/9/2009).

“Bagi kami, kemenangan sangat penting. Zurich memiliki motivasi besar kala bermain di San Siro. Tidak peduli apakah mereka menduduki peringkat keenam di Liga Super Swiss. Kami harus berpikir tentang diri kami sendiri. Satu hal yang pasti dan jika kami dapat memperbaikinya,” paparnya.

“Kami tidak bisa selalu berada dengan tidak melakukan apapun. Seorang pelatih selalu melakukan diskusi. Saya telah berbicara dengan tim untuk menemukan solusi tepat,” lanjutnya.

“Daripada fokus pada sesi latihan, diskusi antara kami tentu akan mengarah ke perbaikan tim. Dengan diskusi yang lengkap, sekarang kami berpikir tentang bagaimana dapat bermain lebih baik di pertandingan berikutnya daripada melihat apa yang tidak bekerja di laga terakhir,” pungkasnya.

Leonardo, Leonardo kini, Leonardo terkini, Leonardo terbaru, Leonardo baru, Leonardo skandal, gambar Leonardo, foto Leonardo, video Leonardo, biodata Leonardo, biografi Leonardo, sejarah Leonardo, web Leonardo, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1