Leonardo: Saya Belum Menyerah

Leonardo: Saya Belum Menyerah

4

Leonardo: Saya Belum Menyerah

MILAN – Hujatan demi hujatan diterima Leonardo Araujo akibat penampilan buruk AC Milan. Kendati demikian, Leonardo menolak menyerah begitu saja. Pelatih asal Brasil itu bakal mengerahkan segenap tenaga untuk mendongkrak performa Il Diavolo.

Buruknya performa Milan musim ini mendapat perhatian khusus para pecinta sepakbola. Sepeninggal Ricardo Kaka dan Carlo Ancelotti, Rossoneri acapkali menelan hasil mengecewakan, baik di kandang lawan maupun San Siro.

Dari 6 laga Serie A yang dilakoni, Milan membukukan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, serta 2 kekalahan. Hasil ini membuat Milan terpaksa parker di peringkat 12 klasemen sementara.

Di kancah Liga Champions, Ronaldinho dkk juga belum membuktikan kualitasnya sebagai juara Eropa tujuh kali. Pada lanjutan babak penyisihan grup tengah pekan lalu, Milan bahkan tumbang 0-1 oleh FC Zurich di hadapan pendukungnya sendiri.

Bisa ditebak, nasib Leonardo semakin di ujung tanduk. Milanisti yang sudah muak dengan rentetan hasil buruk menyerukan manajemen untuk mendepak Leonardo. Laga kontra Atalanta, Minggu (4/10/2009), diyakini sebagai penentuan nasib mantan gelandang Milan itu.

Leonardo bukannya tidak sadar dengan kegentingan situasi ini. Namun, dia bertekad tidak akan menyerah atas masa depannya di Milan hingga saat terakhir.

“Saya belum mau lempar handuk,” tegas pelatih bernama lengkap Leonardo Nascimento de Araujo seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Jika Milan kalah (pada pertandingan lawan Atalanta), itu adalah tanggung jawab saya. Mungkin juga bagi orang-orang yang memilih saya sebagai pelatih. Namun, kami belum memasuki akhir musim dan segalanya masih mungkin” imbuhnya.

“Saya tidak takut dipecat, karena satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah mendapat hasil positif melawan Atalanta. Saya hanya sedikit terganggu dengan penilaian orang-orang. Saya menerima kritik itu dan saya akan meneruskan tanggung jawab (bersama tim),” pungkas Leonardo.

Leonardo, Leonardo kini, Leonardo terkini, Leonardo terbaru, Leonardo baru, Leonardo skandal, gambar Leonardo, foto Leonardo, video Leonardo, biodata Leonardo, biografi Leonardo, sejarah Leonardo, web Leonardo, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Leonardoan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Leonardoan, baru, macam-macam, Bf-1