Leonardo Minta Milan Bangkit

Leonardo Minta Milan Bangkit

5

Leonardo Minta Milan Bangkit

MILAN – Bek senior AC Milan Alessandro Nesta meminta timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan. Pelatih I Rossoneri Leonardo Araujo mendukung ucapan mantan bek Lazio itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nesta meminta Milan untuk bangkit setelah hanya mampu bermain 1-1 melawan Atalanta pekan kemarin. Leonardo mengaku apa yang diucapkan Nesta benar.

“Sulit berdebat dengan seorang pemain seperti Nesta. Dia ingin kerendahan hati dan pengertian. Setiap orang harus mengerti dengan masa sulit yang kami alami,” ujar Leonardo.

“Saya setuju dengannya dan saya merasa penting bahwa seorang pemain yang menjadi simbol dari Milan memiliki semangat seperti itu,” lanjut pelatih asal Brasil tersebut dikutip Sportmediaset, Selasa (6/10/2009).

Berbagai hasil buruk dialami Milan membuat masa depan Leonardo terancam. Mantan pemain bintang I Rossoneri itu mengaku siap meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya itu.

“Saya adalah seorang pelatih seperti yang lainnya. Saya tahu musim ini akan sulit, tidak ada yang memaksa saya mengambil pekerjaan ini. Saya diminta dan saya menerimaya. Orang yang berpikir sebaliknya adalah sebuah kebohongan.

“Ketika saya meninggalkan Milan, maka saya tidak akan kembali lagi sebagai bos tim ini,” tandasnya.

Leonardo, Leonardo kini, Leonardo terkini, Leonardo terbaru, Leonardo baru, Leonardo skandal, gambar Leonardo, foto Leonardo, video Leonardo, biodata Leonardo, biografi Leonardo, sejarah Leonardo, web Leonardo, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Leonardoan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Leonardoan, baru, macam-macam, Bf-1