Lagi, Beckham Segera Merapat ke Milan

Lagi, Beckham Segera Merapat ke Milan

ITALY BECKHAM

Lagi, Beckham Segera Merapat ke Milan

LOS ANGELES – Megabintang sepakbola David Beckham tinggal selangkah lagi bergabung dengan AC Milan untuk yang kedua kali. Konon, negosiasi kontrak peminjaman Becks bakal rampung dalam waktu dekat. Benarkah?

Keinginan Beckham untuk kembali merumput di pentas Eropa bersama Milan, memang tak lepas dari hasratnya untuk berlaga di Piala Dunia 2010 bersama Timnas Inggris. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pelatih The Three Lions Fabio Capello menegaskan Becks harus bermain di level tertinggi, jika ingin ambil bagian di Afrika Selatan.

Kubu Milan sendiri tak lagi menutupi keinginannya untuk sekali lagi meminjam servis mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu. Manajemen Milan meyakini, Beckham bakal mampu memberikan kontribusi maksimal dan mengantar Milan bangkit dari keterpurukannya sepanjang awal musim ini. Seperti diketahui, sepanjang paruh musim lalu, gelandang 34 tahun ini sukses membantu Milan duduk di posisi tiga besar Serie A dan kembali berlaga di pentas Liga Champions, yang gagal diraihnya pada musim 2008.

Berbeda dengan proses peminjamannya musim lalu yang terkesan tersendat-sendat, kali ini kubu Galaxy cukup terbuka menanggapi proposal peminjaman Beckham. Chief Executive of Anschultz Entertainmet (owner Galaxy) Tim Leiweke bahkan secara gamblang mengatakan pihaknya bakal segera mewujudkan impian Beckham kembali merumput di Eropa.

“Kami ingin semuanya segera selesai, baginya (Beckham) dan kami. Saya tak mau mengambil pusing hal ini,” papar Leiweke sebagaimana dikutip Goal, Jumat (9/10/2009).

“Kami akan segera menyelesaikan hal ini (transfer) dalam waktu dua pekan ke depan. Sebab kami ingin tim segera fokus,” tambahnya seraya meminta timnya termasuk Beckham segera fokus berlaga di babak play-off MLS (24 November) yang merupakan prestasi terbaik La Galaxy selama empat tahun terakhir.

“Kami memiliki apresiasi tinggi tentang apa yang menjadi keinginannya di Timnas (bermain di Piala Dunia). Saya ingin Beckham tahu bahwa kami sangat mendukung keinginannya. Jadi, kami akan meminjamkannya,” lanjut Leiweke.

“Kami sadar, dia harus bermain di pentas Eropa untuk bisa berlaga di Piala Dunia. Dan jelas, kami akan mendukungnya,” lanjutnya.

Jika tak ada aral melintang, Beckham diperkirakan sudah bisa memperkuat Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

Lagi, Lagi kini, Lagi terkini, Lagi terbaru, Lagi baru, Lagi skandal, gambar Lagi, foto Lagi, video Lagi, biodata Lagi, biografi Lagi, sejarah Lagi, web Lagi, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Lagian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Lagian, baru, macam-macam, Bf-1