Kursus Menari untuk Pelajar Stress

Kursus Menari untuk Pelajar Stress

Kursus Menari untuk Pelajar Stress

INGGRIS – Ada-ada saja ulah yang dilakukan manusia untuk menghilangkan stressnya. Seperti yang dilakukan oleh Universitas Cambridge untuk menghilangkan stress para mahasiswanya sebelum dan sesudah ujian berlangsung.

Universitas ini menawarkan kursus menari dengan menggunakan tiang yang lazimnya dilakukan oleh para penari telanjang. Cara ini dilakukan untuk menghilangkan stress yang dialami para mahasiswa menjelang ujian semester.

Ini adalah untuk pertama kalinya Universitas Cambridge memberikan kursus seperti ini. Para anggotanya pun dikenakan biaya sebesar 2 poundsterling atau sekira Rp28 ribu per jamnya.

Kursus yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 April ini hanya akan menerima para wanita saja, mereka pun tidak perlu memiliki keahlian sebelumnya untuk belajar tarian ini.

Juan de Francisco, pria yang bertanggung jawab atas kursus ini mengakui bahwa hal ini akan menimbulkan kontroversi. Tapi tujuan kursus ini sendiri adalah untuk kesenangan semata.

“Kursus ini hanya untuk program kesehatan, tidak ditujukan untuk seks,” ujarnya. Seperti dilansir web.orange.co.uk, Senin (12/4/2010).

Juan berjanji bahwa hal ini akan menjadi sangat menyenangkan pada saat mahasiswa akan menjalani ujiannya. Hal ini pun tampaknya akan mengurangi stress yang akan dihadapi para mahasiswa.

Kursus, Kursus kini, Kursus terkini, Kursus terbaru, Kursus baru, Kursus skandal, gambar Kursus, foto Kursus, video Kursus, biodata Kursus, biografi Kursus, sejarah Kursus, web Kursus, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Kursusan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Kursusan, baru, macam-macam,Bf-1,Kursus, Menari, untuk, Pelajar, Stress