Korban gempa Indonesia atau lebih dari 5000, bencana adalah suatu keajaiban hidup

3a

Scene

Korban gempa Indonesia atau lebih dari 5000, bencana adalah suatu keajaiban hidup

3b

Mayat korban

BEIJING, Oktober 3 Xinhua laporan komprehensif Perserikatan Bangsa-Bangsa Wakil Sekretaris-Jenderal untuk Urusan Kemanusiaan John Holmes • 1, mengatakan bahwa Indonesia gempa pulau Sumatera telah mengakibatkan 1.100 orang tewas dan ratusan terluka. Menurut para pejabat Indonesia diharapkan akhir korban tewas mungkin akan lebih dari 5.000.

Jumlah kematian atau super-5000

John. Holmes mengatakan bahwa bencana kebingungan, tidak mampu melakukan penilaian rinci dari bencana. Dengan penyelamatan dimulai, jumlah korban dapat meningkat secara dramatis. Dia mengatakan PBB adalah meningkatkan untuk menilai situasi, serta untuk menentukan kapan penyelamatan.

The Indonesia Menteri Kesejahteraan Sosial Barrick mengatakan bahwa kerugian ini kemungkinan tidak kurang dari tahun 2006 gempa bumi di Jawa Tengah kota Yogyakarta provinsi, gempa bumi yang terjadi di daerah padat penduduk menyebabkan kematian 5.000. Selain itu, pemerintah memperkirakan bahwa 3.000 orang masih terkubur di bawah puing-puing, tetapi kehidupan mereka dan harapan masih ada.

Selain itu, gempa di kota Padang lebih dari 500 bangunan runtuh pada gempa bumi, termasuk dua rumah sakit, sebuah skala besar pusat perbelanjaan, masjid, serta hotel, gedung-gedung sekolah dan perumahan. Dapat dilihat di mana-mana di seluruh kota itu pohon-pohon tumbang dan diratakan mobil, ada korban di bawah reruntuhan tubuh terpapar.

Relief menyebarkan kabar baik

Meskipun rusak parah akibat Jalan-jalan, dikombinasikan dengan kurangnya skala besar mesin, menyelamatkan menghadapi kesulitan besar, tetapi masih mendengar kabar baik: sebuah terdampar di puing-puing hingga 40 jam dari 20 tahun mahasiswi diselamatkan Untungnya, ada yang terperangkap hingga 30 jam di Singapura juga beruntung orang-orang diselamatkan.

Para Singapura adalah U. S. Cable News Network (CNN) wartawan ditemukan. Pada waktu itu ia mendengar wartawan CNN berkata: “Kamu berasal dari sana?” Dia menjawab, Singapura, CNN reporter bertanya, “Siapa namamu?” , Dia menjawab, “John Lee.”

Hal ini melaporkan bahwa John Lee terperangkap dalam roboh lima lantai bangunan, waktu hingga 30 jam, tapi selain dari goresan, tidak ada penyebab lain penyakit. Bencana bukanlah kematian, ia mengatakan ia sudah “ke dunia, untuk mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai saya, akhirnya, aku berharap ada keajaiban.”

Bantuan negara-negara untuk secara aktif

Indonesia dipicu gempa besar kerugian korban, tetapi juga menimbulkan keprihatinan besar dari masyarakat internasional. Presiden Cina Hu Jintao pada tanggal 1 untuk menelepon Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, atas nama pemerintah dan rakyat Cina, menyatakan belasungkawa yang mendalam kepada korban yang malang, untuk menyatakan belasungkawa yang tulus kepada para keluarga korban. Sementara itu, Pemerintah Cina kepada pemerintah Indonesia untuk menyediakan 50 juta dolar dalam bentuk bantuan, Palang Merah Indonesia Masyarakat Palang Merah Cina untuk menyediakan 5 juta dolar bantuan.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada tanggal 1 mengatakan bahwa ia akan mengalami gempa bumi dan tsunami menghantam pulau Pasifik Selatan Samoa, Amerika Samoa, dan Indonesia untuk memberikan dukungan dan bantuan.

Uni Eropa untuk Indonesia untuk menyediakan 3 juta euro untuk bantuan darurat, Uni Eropa lembaga bantuan kemanusiaan di Indonesia, Padang telah mengirimkan unit reaksi cepat, untuk menilai situasi.

Selain itu, Rusia, Australia, Jepang, Singapura, Korea Selatan, Swiss dan Jerman telah atau berencana untuk memberikan bantuan kepada Indonesia.

7 ke dunia bencana alam di Asia-Pasifik

Sejak akhir September, kawasan Asia Pasifik yang sering mengalami topan, gempa bumi, tsunami dan bencana alam lainnya melanda, banyak negara menderita korban berat. John. Holmes menunjukkan bahwa Asia-Pasifik alami kawasan ini adalah “frekuensi tinggi daerah” 70% dari dunia bencana alam yang besar di sini. Perserikatan Bangsa-Bangsa ESCAP Heyzer, direktur eksekutif juga menunjukkan bahwa Asia-Pasifik adalah wilayah bencana alam dunia “hot spot”, Asia-Pasifik penduduk yang terkena dampak bencana alam cenderung empat kali penduduk Afrika.

Selain itu, di Indonesia bantuan bencana geologi dan Pusat Vulkanologi Surono, mengatakan Sumatera Barat memiliki gunung berapi aktif, ada tanah longsor dan gempa bumi yang disebabkan oleh kesalahan, seperti “supermarket bencana geologi.”

Hal ini melaporkan bahwa Padang adalah kota yang terletak di antara dua jalur patahan aktif, di India-Australia dan Lempeng Eurasia piring, diremas dengan satu sama lain, geolog meramalkan sejak awal 2004, sebuah gempa bumi besar dapat terjadi secara lokal, ketika tsunami di Asia Selatan belum terjadi di tahun yang sama . Para ahli mengatakan: “Satu-satunya pertanyaan adalah ketika tekanan dari gempa bumi di Padang telah mengumpulkan 175 tahun.”

Korban gempa Indonesia dari daerah bencana atau lebih dari 5000 adalah keajaiban hidup, Indonesia, Indonesia News, Indonesia, dunia, Indonesia, Asia, Indonesia, Malaysia, Indonesia, Malaysia, Indonesia, India, Indonesia, dan Indonesia, Indonesia kl, Indonesia photos, Indonesia Bay, Indonesia sehari-hari, Indonesia yang baru, Indonesia Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Indonesia gempa bumi besar, gempa bumi, gempa bumi. kematian, jumlah kematian di daerah bencana, kehidupan, mukjizat, kehidupan, mukjizat, Indonesia gempa korban tewas atau lebih dari 5000, bencana adalah suatu keajaiban hidup