Kiemas: Dapat Jatah Menteri, Tergantung yang Ngasih

Kiemas: Dapat Jatah Menteri, Tergantung yang Ngasih

10

Kiemas: Dapat Jatah Menteri, Tergantung yang Ngasih

JAKARTA – Isu soal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal memberi jatah kursi kabinet untuk politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ditanggapi enteng oleh Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas.

“PDIP bisa masuk kabinet, tergantung yang ngasih,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2009).

Seperti diberitakan, nama Puan Maharani yang tak lain adalah putrinya, disebut-sebut akan menerima jatah menteri. Kendati demikian, hal ini ditampik oleh Kiemas.

“Buktinya mana? Yah kita lihat dulu bagaimana nanti. Pastinya tergantung yang mau ngasih. Mau ngasih enggak?” tambahnya.

Bagi PDIP, menurut Kiemas, tidak ada istilah oposisi maupun koalisi. Yang ada hanya check and balances untuk mengawasi pemerintah bersama-sama.

“Orang lebih senang di posisi check and balances. Sebab pemerintah sekarang dari Demokrat dan di DPR juga banyak, maka dia harus paling jeli terhadap persoalan-persoalan yang ada,” pungkasnya.

kiemas, kiemas kini, kiemas terkini, kiemas terbaru, kiemas baru, kiemas kiemas, gambar kiemas, foto kiemas, video kiemas, biodata kiemas, biografi kiemas, sejarah kiemas, web kiemas, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita kiemasia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita kiemasan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, kiemasia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, kiemasan, baru, macam-macam, Bf-1