Kerajaan Inggris Eugene ni Putri berlayar prestasi Guanjue kehidupan kampus keluarga kerajaan Inggris

2a

Eugene ni Putri adalah jauh terbaik hasil A-level dalam anggota keluarga kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris Eugene ni Putri berlayar prestasi Guanjue kehidupan kampus keluarga kerajaan Inggris

2b

Ni Putri Eugene (kiri) telah tangan besar di Selandia Baru baru teman-teman, berjalan bergandengan tangan dengan para siswa di kampus.

Xinhua BEIJING, September 26 Queen’s cucuku, putra kedua Ratu Prince Andrew’s putri Putri Eugene di University of Newcastle-ni “Minggu baru” berbicara dan tertawa di hadapan universitas baru kehidupan kampus, 19 tahun, ia tampak santai.

BBC dikutip surat kabar Inggris melaporkan bahwa Putri Eugene ni pergi ke Universitas Newcastle siswa dalam upacara pembukaan tampak bahagia, tampak santai. Selain itu, ia tampaknya tahu apa-apa Chu orang asing dan lingkungan asing, akan segera tangan di universitas teman baru, berbicara dan tertawa dengan gadis-gadis lain berjalan bergandengan tangan di kampus.

Eugene Ni, mengatakan dia memilih untuk belajar di University of Newcastle karena “ini adalah sebuah kota besar.”

Mahasiswa tahun lalu oleh sebuah jajak pendapat Inggris, Newcastle adalah tempat paling populer untuk hidup. Tempat karena berbagai kehidupan malam, bersemangat bar, klub malam dan terkenal.

University of Newcastle dalam beberapa tahun terakhir oleh banyak kesehatan swasta dari segala usia. Eugene-ni akan berada di sini untuk menghabiskan tiga tahun universitas karier. Dia akan memilih sastra Inggris, sejarah seni dan politik. Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Eugene Ni kondisi baik untuk meninggalkan kediaman keluarga kerajaan, lebih memilih untuk hidup dalam seminggu £ 96 asrama mahasiswa.

Seperti teman-teman sekelasnya, Eugene-ni’s “rumah baru” adalah sebuah kamar tidur dengan kamar mandi. Kamar tidur dilengkapi dengan satu tempat tidur, lemari, meja dan lemari laci. Dia akan bekerja sama dengan empat siswa lain di ruang tamu dan dapur digabungkan.

Namun, tidak seperti siswa lain, Eugene ni pergi ke sana di mana keluarga kerajaan keamanan setiap saat “melindungi kaisar.”

Nicole Eugene musim panas lalu dari Marlborough College (Marlborough College) lulus. Dia sedang dalam bahasa Inggris, seni ujian A-level yang telah dicapai “A” dan prestasi, dan dalam sejarah seni untuk memperoleh “B” dan prestasi. Dia begitu jauh terbaik hasil A-level di keluarga kerajaan Inggris.

Kerajaan Inggris Eugene ni Putri berlayar prestasi Guanjue kehidupan kampus keluarga kerajaan Inggris, Britain, British News, bahasa Inggris di dunia, Inggris Raya di Asia, Inggris Raya, malaysia, malay Kerajaan Inggris, Britania Raya, India, Indonesia, Inggris Raya, Kerajaan Inggris kl, Inggris foto, inggris Bay, Inggris Raya masing-masing Jepang, Britania yang baru, Kerajaan Inggris Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita , Britania Raya ni Putri Eugene, Eugene ni Putri, Eugene Ni, Putri, mahasiswa, tinggal berlayar, prestasi, Britania Raya, keluarga kerajaan, keluarga kerajaan Inggris, Britania Raya Eugene ni Putri berlayar prestasi Guanjue kehidupan kampus keluarga kerajaan Inggris