Kepala polisi Meksiko menjabat empat hari menewaskan 10 tersangka ditangkap di polisi yang mengandung 5

Kepala polisi Meksiko menjabat empat hari menewaskan 10 tersangka ditangkap di polisi yang mengandung 5

Mexico Drug War

Penyelidik memeriksa kendaraan terbunuh Sersan waktu tempuh kejadian, tubuh dapat melihat banyak lubang peluru di

Kepala polisi Meksiko menjabat empat hari menewaskan 10 tersangka ditangkap di polisi yang mengandung 5

BEIJING, November 6, menurut The Associated Press 6, Xinhua melaporkan Rabu di utara Meksiko bersenjata menembak dan membunuh seorang kepala polisi yang baru diangkat dan rombongannya dengan mobil 4. Penyelidikan polisi Pemerintah Meksiko, ditangkap pada tanggal 5 setempat pidana 10 tersangka, termasuk lima polisi.

Nuevo Leon, Meksiko Jaksa Agung Garza mengatakan pada konferensi pers pekan ini, tiga negara di dekat kota Monterrey di kota utara Garcia, penembakan itu terjadi baru saja mengambil 4 hari Esparza Garcia, kepala polisi tewas dalam mobilnya. Selain itu, ada dua mobil dengan Esparza dengan dua mantan tentara dan polisi untuk mengawal Esparza ditembak mati.

Garcia Esparza melaporkan bahwa kepala polisi ditembak mati di wilayah Meksiko dengan insiden terbaru menyebabkan kematian menyerang polisi.

Polisi telah mulai menyelidiki masalah kini ditahan 10 tersangka, termasuk lima polisi kota setempat.

Garza mengatakan insiden penembakan dengan salah satu tersangka yang dioperasikan perusahaan galian ilegal. Yang dihadapi perusahaan galian penyelidikan oleh satu lokal yang terkait dengan obat kartel, setelah pemilik hotel untuk membantu dengan mengirimkan orang-orang untuk pergi ke rumah wali kota setempat untuk mengintimidasi, dengan pandangan ke ditinggalkannya penyelidikan.

4, sebuah kelompok yang diyakini berasal dari Teluk Meksiko unsur-unsur bersenjata kartel obat ke rumah untuk mengintimidasi Garcia walikota. Kelompok militan ini untuk pergi, dan walikota menerima pemberitahuan untuk pulang melihat lebih dekat dari Esparza Sersan benjolan. Semua militan menembaki kendaraan yang membawa Esparza. Dalam “hujan peluru”, yang Esparza serta dengan empat perwira di mobil total lima orang ditembak dan dibunuh. Walikota intimidasi, mengatakan dari rumah, mendengar tembakan.

Saat ini, perusahaan galian operator dan pemilik hotel ditangkap. Selain itu, kata Garza, bukti-bukti menunjukkan bahwa setidaknya lima polisi dipekerjakan oleh kejahatan terorganisir. Ini adalah lima orang yang dituduh suaka tiga kelompok terkait dengan perdagangan narkoba tersangka.

Garcia, pemerintah Meksiko telah menutup stasiun polisi setempat, membatalkan semua kegiatan, dari Mexico untuk menggantikan Polri ditugaskan polisi kota setempat, petugas penyelidik di kantor polisi oleh semua perwira polisi pertanyaan diluncurkan.

Pemerintah kota setempat mengerahkan ratusan prajurit untuk memelihara hukum dan ketertiban. Penyebaran baru tentara tiba di sebuah truk di dekat balai kota patroli, penjaga bersenjata di depan walikota di rumah.

Dilaporkan bahwa Presiden Meksiko Felipe Calderón mengakui bahwa domestik Meksiko perdagangan narkoba sindikat, polisi dipekerjakan oleh banyak. 6 bulan yang lalu, Garcia, bagian dari petugas kepolisian kota yang diduga korupsi oleh pemerintah memerintahkan penangkapan.

Kepala polisi dibunuh Esparza Sabtu lalu oleh pemerintah yang ditunjuk untuk mengawasi Garcia polisi kota setempat.

Kepala polisi Meksiko menjabat empat hari menewaskan 10 tersangka ditangkap polisi yang berisi lima petugas, Sersan, Mexico, Mexico Sheriff Berita, Meksiko, Sersan di dunia, Meksiko, Sersan Asia, Meksiko, Sersan, Malaysia, Meksiko, Sersan malay, Meksiko, Sersan India, Meksiko, Sersan Indonesia, Meksiko, Sersan kl, Meksiko, Sersan foto, Sersan Teluk Meksiko, Meksiko, Sersan harian, Meksiko, kepala polisi baru, Sersan Bf1 mexico, mexico, Sersan Bf1 berita, berita Bf1, Meksiko, Sersan Berita Malaysia, Meksiko, Sheriff Indonesia News, Meksiko, Sersan Indonesia News, Meksiko, Sersan berita dunia, Meksiko, Sersan Daily News, Meksiko, Sersan majalah Berita, Mexico, sheriff baru News, Meksiko, Sersan Asian News, Meksiko, bintang sheriff berita, Meksiko, Sersan berita hiburan, kepala polisi Meksiko teman News, Meksiko, polisi berbaris berita pemerintahan, Mexico, sheriff menjabat, yang terakhir 4 hari, 4 hari, tewas, 10 tersangka ditangkap, yang berisi, polisi, lima polisi, kepala polisi Meksiko menjabat empat hari tewas dan 10 tersangka ditangkap di polisi yang mengandung 5