Kekalahan Pertama Madrid

Kekalahan Pertama Madrid

SOCCER-SPAIN/

Kekalahan Pertama Madrid

SEVILLA – Real Madrid akhirnya harus bertemu dengan kekalahan kala bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla sukses membekuk Real Madrid 2-1, Senin (5/10/2009).

Kekalahan ini membuat El Real harus tertinggal tiga angka dari pesaing utamanya Barcelona dalam memperebutkan puncak klasemen. Madrid mengoleksi 15 poin dari enam laga. Sementara Sevilla ada di posisi tiga dengan poin dan jumlah laga yang sama dengan Madrid.

Jesus Navas membawa Sevilla memimpin 1-0 pada menit 33. Navas mencetak gol dengan kepala menyongsong umpan silang terukur. Navas melompat dari belakang bek Madrid, dan sundulannya gagal dihalau Iker Casillas.

Madrid yang turun tanpa Cristiano Ronaldo, kurang tampil menggigit di awal pertandingan. Tim besutan Manuel Pellegrini hanya bisa sekali menyerang Sevilla. Namun, Pepe masih bisa menyamakan angka di menit awal babak kedua. Sundulan bek asal Portugal itu membuat kedudukan menjadi imbang.

Sementara kubu Madrid terus berusaha menyamakan kedudukan. Asik menyerang El Real melupakan pertahanan. Skema bola mati bisa dibelokan Renato Dirnei kembali dengan sundulan pada menit 66.

Setelah memimpin, Sevilla total main bertahan. Strategi itu terbilang ampuh membuat serangan yang dibangun Kaka dkk, selalu kandas. Sevilla pun memastikan kemenangan ke enam di musim ini.

Kekalahan, Kekalahan kini, Kekalahan terkini, Kekalahan terbaru, Kekalahan baru, Kekalahan skandal, gambar Kekalahan, foto Kekalahan, video Kekalahan, biodata Kekalahan, biografi Kekalahan, sejarah Kekalahan, web Kekalahan, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Kekalahanan, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Kekalahanan, baru, macam-macam, Bf-1