“Joe Cole ke Liverpool, Bukan Kerana Wang”

“Joe Cole ke Liverpool, Bukan Kerana Wang”

“Joe Cole ke Liverpool, Bukan Kerana Wang”

LONDON Kepindahan Joe Cole ke Liverpool memunculkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah anggapan bila mantan punggawa Chelsea ini memutuskan merapat ke Anfield karena faktor uang.

Diketahui, beberapa saat lalu Cole memang telah setuju bergabung dengan The Reds. Setelah menjalani tes medis, gelandang lincah ini akan segera diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Liverpool.

Cole yang datang dengan status free transfer kabarnya akan mendapat kontrak empat tahun dengan bayaran yang lumayan besar.

Menyikapi isu terkait uang sebagai motivasi Cole bergabung ke Liverpool, mantan bintang The Reds Jamie Redknapp langsung membantahnya.

Putra dari pelatih Tottenham Hotspur ini percaya, Cole memutuskan gabung ke Anfield bukan karena wang, melainkan mencari peluang untuk mendapatkan tempat reguler dan menunjukkan kebolehannya yang selama ini tidak didapatkannya di Chelsea.

“Dari yang saya ketahui, dan dibandingkan dengan para pemain lain di Premier League saat ini, saya merasa Cole bukanlah tipe pemain yang tamak.

Dia takkan mementingkan uang dalam menentukan masa depannya,” ujar Redknapp seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (20/7/2010).

“Dia hanya ingin mendapatkan deal yang bagus. Dia pemain bebas (free transfer) dan dia memanfaatkan hal itu dengan cukup baik.

Dia hanya ingin mencari klub yang tepat dan saat ini dia membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain,” tambahnya.

“Dia telah kehilangan banyak waktu di Chelsea musim lalu karena cedera lutunya. Dan dia juga belum mampu kembali menampilkan performa apik seperti yang ditampilkannya dulu,” lanjut bintang Liverpool di era 1991-2002 ini.

“Dia membutuhkan tempat yang bersedia memberinya kesempatan untuk kembali dicintai, bermain sepak bola dan kembali seperti Joe Cole yang kita kenal dulu,” tutur pria 37 tahun yang menyumbang 31 gol dalam 239 laga yang dimainkannya bersama The Reds.

Joe Cole, Joe Cole kini, Joe Cole terkini, Joe Cole terbaru, Joe Cole baru, Joe Cole skandal, gambar Joe Cole, foto Joe Cole, video Joe Cole, biodata Joe Cole, biografi Joe Cole, sejarah Joe Cole, web Joe Cole, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, Joe Cole