Jepang akan dilanjutkan oleh pihak ketiga membentuk pemerintah hari ini, Perbedaan kebijakan pertahanan luar negeri

3

Aso juga akan mengundurkan diri secara resmi pada tanggal 16 bulan ini presiden LDP

Jepang akan dilanjutkan oleh pihak ketiga membentuk pemerintah hari ini, Perbedaan kebijakan pertahanan luar negeri

BEIJING, September 9 media terintegrasi Xinhua melaporkan bahwa Partai Demokrat pemimpin Jepang Yukio Hatoyama, 8, lagi dengan Partai Demokrat Sosial dan Partai Baru Rakyat, mengadakan konsultasi mengenai pembentukan pemerintah koalisi, tapi ketiga pihak dalam isu-isu pertahanan dan sejarah belum mencapai konsensus.

TV Jepang melaporkan bahwa Hatoyama Partai Demokratik dan Partai Sosial Demokrat dan Partai Baru Rakyat, mengatakan ketiga pihak mencapai kesepakatan siap untuk sore pada ke-8. Namun, hasil pembicaraan pada malam ke-8 masih tertunda, untuk 9, melanjutkan. Bila ketiga pihak mencapai kesepakatan formal, saya percaya bahwa Hatoyama Mizuho Fukushima, pemimpin Partai Sosial Demokrat akan diundang, serta Partai Baru Rakyat untuk bergabung dengan kabinet baru Shizuka Kamei.

Hal ini melaporkan bahwa tiga tingkat tinggi kader partai yang mencoba memukul pada kebijakan pertahanan Jepang masa perang dan sejarah, dan mencapai penyelesaian. Kata media Jepang, dalam diplomasi dan kebijakan keamanan, Partai Demokrat proposal yang “untuk alamat kehadiran pangkalan militer AS di Jepang, dipimpin oleh Jepang dan Amerika Serikat subjek pendekatan antara kedua negara,” sementara Partai Sosial Demokrat juga menyatakan bahwa co-menulis “untuk memeriksa kembali yang ditempatkan di Jepang Status of Forces Agreement, “unsur ini, Partai Baru Nasional juga menyerukan penyelesaian pangkalan militer AS di Okinawa, tertulis formal ke dalam kebijakan, yang, sehingga pihak ketiga belum mencapai kesepakatan akhir. Selain itu, untuk mempertimbangkan kembali isu privatisasi pos, ketiga pihak gagal mencapai konsensus.

Demokrat Partai, Katsuya Okada, sekretaris jenderal dengan Partai Sosial Demokrat dan Partai Baru Rakyat pemimpin untuk melakukan pintu tertutup pembicaraan di gedung parlemen. Selama koalisi yang berkuasa Hatoyama mencapai kesepakatan kabinet akan diumumkan pengangkatan beberapa mayor.

Hatoyama sebelumnya mengatakan dia berharap 56 tahun mantan wakil Partai Demokrat, mantan pejabat perdagangan Katsuya Okada juga menjabat sebagai menteri luar negeri. Politikus veteran Hirohisa Fujii, sudah oleh media sebagai kandidat untuk fase keuangan.

Sebelumnya pada 7, yang berkuasa ideologis mitra dalam konflik, Hatoyama terpaksa menunda pengumuman pengangkatan anggota kabinet kunci. Namun, Hatoyama, mengatakan: “Saya pikir kami akan mencapai kesepakatan.”

Selain itu, Jepang, Kyodo News melaporkan bahwa Perdana Menteri Taro Aso akan pada tanggal 16 bulan ini, akan menyerahkan kekuasaan kepada Hatoyama, secara resmi mengundurkan diri sebagai presiden LDP. Ma lahir di DPR terakhir bulan, setelah pemilihan, mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari partai presiden, pos bagi kekalahan LDP dalam pemilihan umum bertanggung jawab atas.

Partai Demokrat Jepang, diselenggarakan 30 Agustus di Dewan Perwakilan Rakyat dipilih oleh tanah longsor, memenangkan total 480 kursi di 308 kursi, kehendak untuk berkuasa. Namun, seperti Partai Demokrat tidak memperoleh setengah kursi di Senat, ia berharap bahwa dengan Partai Demokrat Sosial dan Partai Baru Rakyat untuk membentuk pemerintahan koalisi.

Media Jepang menunjukkan bahwa karena pihak ketiga tidak ingin rezim belum membentuk kesan Jiugei nasional bertengkar dengan satu sama lain, tiga partai pemerintah koalisi konsultasi diharapkan untuk segera mencapai kompromi.

Jepang akan dilanjutkan oleh pihak ketiga yang membentuk pemerintahan sekarang luar negeri pertahanan kebijakan, ada perbedaan antara ketiga pihak di Jepang, Jepang tiga partai berita, Jepang, tiga pihak di dunia, Jepang, tiga partai di Asia, Jepang, ketiga pihak di Malaysia, Jepang, ketiga pihak malay, Jepang, tiga partai di India , Jepang, tiga partai di Indonesia, Jepang, pihak ketiga kl, Jepang tiga partai foto, Jepang, tiga partai Bay, Jepang, pihak ketiga setiap hari, tiga partai di Jepang dan baru Jepang, pihak ketiga Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia berita, berita dunia, berita harian, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Jepang, pihak ketiga, pembaruan pembentukan bisnis, pemerintah, luar negeri, kebijakan pertahanan, perbedaan-perbedaan, Jepang, ini akan dilanjutkan oleh pihak ketiga membentuk pemerintah, diplomasi pertahanan, diplomasi, kebijakan pertahanan, kebijakan pertahanan luar negeri perbedaan antara