Janji Diana Ross Untuk Michael Jackson

Janji Diana Ross Untuk Michael Jackson

12

Michael Jackson dan Diana Ross

Janji Diana Ross Untuk Michael Jackson

VIVAnews – Michael Jackson sangat dekat dengan Diana Ross. Perempuan bersuara emas ini memiliki arti penting dalam hidup Jacko. Oleh karena itu, Jacko mencantumkan nama Diana ke dalam surat wasiatnya. Diana mengaku akan selalu ada untuk ketiga anak Jacko.

Hal itu diungkapkan oleh Diana Ross dalam surat yang dibacakan pada saat pembukaan upacara pemakaman Jacko. Surat itu dibacakan oleh Smokey Robinson. Dalam surat itu, Diana mengaku siap menjaga anak-anak Jacko setiap saat.

“Michael ingin aku ada untuk anak-anaknya. Dan saya akan selalu ada jika mereka membutuhkan aku,” kata Diana dalam suratnya seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 8 juli 2009.

Pada kesempatan itu, penyanyi yang sangat dekat dengan Jacko ini juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtua Jacko, Joe dan Katherine yang telah mengizinkan dirinya mengenal Jacko secara dekat.

Kepergian Jacko untuk selamanya meninggalkan perasaaan duka yang mendalam di hati Diana Ross. Diana sangat sedih dan tak sanggup untuk berkata-kata. Diana mengaku sangat kehilangan orang yang paling berharga dalam hidupnya. Bagi Diana, diam adalah cara terbaik untuknya dalam mengobati rasa sedihnya.

Oleh karena itu, Diana memilih untuk tidak ikut menghadiri acara upacara pemakaman Jacko. Dia hanya menitipkan surat untuk dibacakan pada acara tersebut.

Acara upacara pemakaman Jacko berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada pukul 10.15 waktu setempat. Acara yang dijadwalkan akan berlangsung pukul 10.00 pagi itu molor sekitar 15 menit.

Tangisan menghiasi upacara pemakaman Jacko. Hampir semua yang menghadiri acara itu tak kuasa untuk menahan tangisnya. Suasana sedih semakin terlihat saat putri Jacko, Paris menyampaikan kata perpisahan untuk ayah tercintanya tersebut.

Jacko meninggal pada 25 Juni lalu. Jacko meninggal di usia 50 tahun. Dia meninggalkan tiga orang anak yang masih berusia belia. Mereka adalah Prince Michael I (12), Paris Katherine (11), dan Prince Michael II (7).

Prince Michael I dan Paris Katherine merupakan buah pernikahannya dengan Debbie Rowe. Sedangkan Prince Michael II terlahir dari sumbangan sperma Michael Jackson terhadap seorang perempuan yang tak ia kenal sebelumnya.

Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REG<spasi>HASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.

Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Jacko, Jacko berita, Jacko kini, Jacko dunia, Jacko Jackoia, Jacko malaysia, Jacko melayu, Jacko indon, Jacko indonesia, Jacko kl, Jacko foto, Jacko gambar, Jacko terkini, Jacko web, Jacko harian, Jacko baru, Jacko bf1, beritabf1, berita bf1, berita kini, beritakini, berita malaysia, berita indon, berita indonesia, berita dunia, berita harian, berita majalah, berita baru, berita Jackoia, berita artis, berita hiburan, berita kawan, berita politik