Italian botol kaca melawan setia untuk mencium darah untuk mencegah aliran orang kudus

U41P4T8D1857224F107DT20090909100830

Setia untuk mencium garis panjang botol kaca penuh dengan darah orang bijak

Italian botol kaca melawan setia untuk mencium darah untuk mencegah aliran orang kudus

BEIJING, September 9, menurut Xinhua kantor berita Reuters melaporkan ke-8, karena penyebaran arus epidemi akhir bulan ini di Napoli, Italia, diadakan festival tradisional di kota, yang setia tidak akan dapat mencium diisi dengan santo pelindung kota St darah Ianuari Ust botol.

Pekan lalu, seorang 51 tahun pria terinfeksi oleh sungai, rumah sakit meninggal di Naples, Italia kasus pertama kasus fatal aliran. Akibatnya, Senin, Gereja Katolik di Naples, bersama-sama dengan pemerintah kota memutuskan bahwa untuk mencegah aliran skala besar penyebaran virus, akan mencegah yang setia dari awal akhir bulan ini pada hari libur keagamaan untuk mencium botol berisi darah bijak. Dari awal September 19, santo Katolik St Ianuari Ust botol dengan botol darah di kota katedral Napoli dipajang seminggu, selama periode pameran, tidak peduli bagaimana orang-orang percaya datang untuk menyembah yang saleh, maupun ciuman mulut botol, botol hanya dapat menyentuh dahinya.

Mengeluarkan larangan langsung protes dari politisi lokal. Juru bicara Partai Sosialis Italia mengatakan larangan akan menjadi orang-orang di “Unstoppable” Aliran epidemi “lebih sensitif, neurotik,” dan menyerukan upaya Uskup Naples untuk mencoba untuk mencabut larangan.

September 19 setiap tahun, untuk memperingati santo pelindung Napoli City, San Ianuari Ust kemartiran dari festival keagamaan diadakan di Italia, salah satu festival yang paling terkenal. Legenda 305 SM, ia disiksa oleh para penyembah berhala di Roma dan dipenggal, seorang wanita Naples berusaha mengumpulkan darah-Nya dan menyimpannya dalam sebuah botol kaca di dalamnya. Anehnya, sejak 1389, ia telah dipadatkan dengan “darah” akan menjadi cair tiga kali dalam setahun, khususnya, adalah sebuah botol kaca ke dalam tubuhnya dekat dengan “keajaiban” terjadi. Setiap tahun, tak terhitung pengikut fanatik Naples berkumpul di gereja untuk menyaksikan pencairan darah dari solid-state memori dari festival telah menjadi tradisi lokal.

Fenomena aneh ini ilmu pengetahuan akan dianggap sebagai reaksi kimia, ketika botol diguncangkan atau dipindahkan, salah satu materi perubahan. Namun, ia “tampak seperti gel,” “darah” hanya pada hari-hari tertentu pencairan, masih merupakan misteri belum terpecahkan, re-cast lapisan misteri.

Beberapa orang Kristen takut bahwa jika pencairan pembekuan darah “keajaiban” akan tidak lagi terjadi, bencana akan menimpa kota Napoli.

Botol kaca italian melawan setia untuk mencium darah untuk mencegah aliran orang-orang kudus, Italia, berita Italia, Italia, dunia, Italia, Asia, Italia, Malaysia, Italia, Malaysia, Italia, India, Italia dan Indonesia, Italia, kl, Italia foto, Italia, Bay, Italia harian, Italia yang baru, Italia Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Italia larangan, orang-orang percaya, ciuman, sage, darah, botol kaca, anti-A aliran, mencegah orang beriman dari berciuman untuk melarang orang yang beriman, yang setia ciuman, sage botol kaca darah, darah, orang-orang kudus, orang-orang kudus Italia melawan setia untuk mencium botol darah untuk mencegah aliran