Istri Sarkozy “menghilang” desas-desus itu menimbulkan keributan besar Dadu

5

Mrs Sarkozy

Istri Sarkozy “menghilang” desas-desus itu menimbulkan keributan besar Dadu

BEIJING, November 3 Xinhua Bruni perancis First Lady “menghilang” lebih dari sebulan, Tatu rumor merajalela. Mereka membawa pernikahan bersama “mak comblang” dan teman dekat Seguela, pekan lalu di jurnal “kebenaran” bahwa presiden menyampaikan kabar bahwa istrinya keinginan untuk membina keluarga. Sumber informasi, Sarkozy melahirkan anak yang sukacita dapat dipilih kembali oleh kesempatan keberhasilannya. Di Istana Elysee menolak komentar.

Menurut Hong Kong, “Wen Wei Po” melaporkan, lebih dari sebulan, apakah itu adalah fungsi pejabat pemerintah, atau kegiatan-kegiatan amal dan karir bermusiknya, Bruni semua absen semua hiburan umum masih di bawah ibu villa di resor Riviera. Sarkozy sering bepergian dengan pesawat jet pribadi, terbang dari Paris untuk mengunjungi istrinya.

“Kebenaran” Menurut sumber, masalah mungkin disebabkan oleh usia, 54 tahun Sarkozy berpikir jika kita tidak memiliki anak di masa depan akan terlambat, Selain itu, ia percaya bahwa peristiwa yang bahagia melahirkan anak memiliki kesempatan untuk membuat dia memenangkan pemilihan presiden 2012 . Mengambil dua alasan ini, itu adalah waktu yang terbaik untuk anak-anak.

Istri Nicolas Sarkozy “menghilang” Tatu desas-desus menyebar, Mrs Sarkozy, istri Sarkozy News, istri Sarkozy di dunia, istri Sarkozy Asia, Malaysia, Mrs Sarkozy, istri Sarkozy malay, Sa Cauzit istrinya, India, Indonesia, Mrs Sarkozy, kl istri Sarkozy, istri Sarkozy foto, Wan istri Sarkozy, harian istri Sarkozy, yang baru Mrs Sarkozy, istri Sarkozy Bf1, berita Bf1 , berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita, Nicolas Sarkozy, istrinya, penghilangan, bermain menghilang, Tatu, rumor, desas-desus Tatu menyebar, istri Sarkozy menghilang, Tatu rumor merajalela