Istanbul menderita banjir terburuk dalam 80 tahun, telah menyebabkan 31 orang mati

6a

7, mulai di barat laut Turki sejak hujan deras yang terus-menerus dan banjir yang dipicu.

Istanbul menderita banjir terburuk dalam 80 tahun, telah menyebabkan 31 orang mati

6b

7, mulai di barat laut Turki sejak hujan deras yang terus-menerus dan banjir yang dipicu.

BEIJING, September 10 media terintegrasi Xinhua melaporkan bahwa kota terbesar Turki Istanbul dan wilayah telah menderita puluhan tahun langka banjir, menewaskan sedikitnya 31 orang tewas.

Hal ini belajar bahwa kota bersejarah ini di Eropa dan Asia, sebagian besar kawasan mengurangi banjir di beberapa daerah, hingga dua meter, menghubungkan daerah perkotaan dan bandara internasional dari arteri lalu lintas utama banjir dip. Dua lainnya terhubung ke Istanbul dan perbatasan Yunani dan Bulgaria arteri lalu lintas ditutup sementara, lalu lintas akan terhambat.

Istanbul, 7, mulai dari hujan lebat yang terus-menerus dan banjir yang dipicu. Hal ini melaporkan bahwa 80 tahun menderita kota terbesar Istanbul, hujan badai menghantam, tapi kerugian banjir bisa mencapai 70 juta untuk 80 million dolar AS.

Istanbul menderita banjir terburuk dalam 80 tahun telah menyebabkan 31 orang mati, Istan, Istan berita, Istan dunia, Istan Asia, istan, Malaysia, Yisitanma tahun, istan, India, Indonesia, Istan, Istan kl, Istan foto, Istan Bay, Istan harian, Istan baru, Istan Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asia News, bintang berita, berita hiburan, teman, berita, Masaharu Berita, Istanbul, banjir yang paling serius dalam 80 tahun, Istanbul, mengalami banjir terburuk dalam 80 tahun,