Inter Sudah Bekerja Keras

Inter Sudah Bekerja Keras

2

Inter Sudah Bekerja Keras

KAZAN – Inter Milan gagal meraih hasil maksimal dalam dua laga awal Liga Champions 2009/2010, menyusul hasil 1-1 melawan Rubin Kazan pada lanjutan penyisihan Grup F, dinihari tadi.

Ya, Rubin berhasil menahan jawara Serie A melalui gol pembuka Alejandro Dominguez di menit ke-11. Striker asal Argentina itu bermain impresif dengan melewati penjagaan Lucio, Walter Samuel, dan Douglas Maicon sebelum merobek gawang Julio Cesar.

Beruntung, Nerazzurri sukses menyamakan kedudukan di menit ke-27. Adalah gelandang Serbia Dejan Stankovic yang tampil sebagai penyelamat melalui sundulan kepalanya.

Ini merupakan kali kedua Inter berbagi angka, setelah dua pekan lalu bermain tanpa gol melawan Barcelona. Hasil ini sontak mencuatkan kritik tajam terhadap skuad asuhan Jose Mourinho. Apalagi, Inter juga menelan kekalahan dari Sampdoria di ajang Serie A, akhir pekan lalu.

Menyikapi hasil buruk timnya, Stankovic berusaha memberi pembelaan. Mantan punggawa Lazio itu berkeras, La Beneamata sudah tampil mati-matian pada laga tersebut. Kartu merah yang diterima Mario Balotelli di babak kedua jelas membuat perjuangan Inter semakin berat.

“Saya tidak punya komentar seputar pengusiran Balotelli. (Tapi) dengan 10 orang di lapangan, kami telah bekerja sangat keras. Dalam situasi sulit ini, semua pemain telah menunjukkan determinasi untuk meraih hasil memuaskan,” papar Stankovic kepada Sky, Rabu (30/9/2009).

“Hasil malam ini sangat disayangkan, karena setelah memulai laga dengan sulit, kami mulai menemukan ritme dan mengendalikan pertandingan. Di akhir babak pertama, kami mengira bisa unggul,” lanjutnya.

Kendati demikian, gelandang 31 tahun itu jelas tidak ingin hasil buruk itu terulang lagi. Stankovic berharap Inter mampu bangkit pada dua laga kandang berikut kala melawan Udinese (4/10/2009) dan Dynamo Kiev (21/10/2009).

“Hasil imbang saat ini cukup baik, tapi kini kami berharap bisa menang pada dua laga kandang berikutnya guna menambah jumlah kemenangan di papan klasemen,” tutup Stankovic.

Inter, Inter kini, Inter terkini, Inter terbaru, Inter baru, Inter skandal, gambar Inter, foto Inter, video Inter, biodata Inter, biografi Inter, sejarah Inter, web Inter, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1