Inter Milan Butuh Milito

Inter Milan Butuh Milito

ITALY SOCCER SERIE A

Inter Milan Butuh Milito

MILAN – Inter Milan masih belum bisa bersuara lantang di ajang Liga Champions, usai hanya bermain 2-2 melawan Dynamo Kiev, dini hari tadi. Inter disinyalir membutuhkan darah segar yang mampu mendongkrak penampilan tim.

Inter sukses mengejar ketertinggalan gol dari Kiev, termasuk dari gol bunuh dieri Lucio. Stankovic menjadi pemain yang sukses mencetak gol ke gawang Kiev. Gelandang yang rajin mencetak gol ini, menyadari bahwa lini depan timnya sedikit kurang tajam.

“Tidak ada alasan yang bisa dicari dari hasil ini. Setelah menang besar ata Genoa, kami harus kembali bermain imbang. Ada kesalahan yang harus dibenahi dari tim ini,” jelas Stankovic seperti dilansir Goal, Rabu (21/10/2009).

Stankovic sukses mencetak dua gol dari tiga gol Inter di Liga Champions. Secara posisi, Stankovic sudah nyaman dengan strategi tiga pemain depan yang diusung pelatih Jose Mourinho.

“Saat ini posisi saya sudah baik. Tapi saya pikir semua pemain sudah membutuhkan kehadiran Diego Milito. Bila dia bermain, maka kami bisa kembali menyiapkan sistem yang terkoordinasi dengan baik,” tutup Stankovic.

Inter, Inter kini, Inter terkini, Inter terbaru, Inter baru, Inter Inter, gambar Inter, foto Inter, video Inter, biodata Inter, biografi Inter, sejarah Inter, web Inter, Interta terkini, Interta terbaru, Interta penting, Interta dunia, Interta Interia, Interta malaysia, Interta melayu, Interta indon, Interta indonesia, Interta kl, Interta tv, Interta Interan, Interta gay, Interta artis, Interta hiburan, Interta sukan, Interta ekonomi, Interta sains, Interta teknologi, Interta kesihatan, Interta sejarah, Interta politik, Interta bf1, dunia, Interia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1