Inggris pada akhir surat-surat Ibu Ratu di depan umum: hampir tewas dalam pemboman Jerman

5

Ibu Ratu Inggris Elizabeth, mengunjungi menderita perang sipil (foto profil)

Inggris pada akhir surat-surat Ibu Ratu di depan umum: hampir tewas dalam pemboman Jerman

BEIJING, Xinhua September 14 inggris dari almarhum Ibu Ratu Elizabeth, 13, di sejumlah surat kabar yang diterbitkan di Inggris Raya diungkapkan dalam sebuah surat, selama Perang Dunia II, dia dan suaminya – pada waktu itu King George VI (George ?) hampir meninggal akibat serangan bom Jerman.

Menurut Grand Duke Hong Kong laporan berita, surat itu ditujukan kepada Elizabeth, hanya beberapa jam setelah ibunya Ratu Mary, dan rumit Enam puluh sembilan tahun yang lalu, pasangan ini pasangan kerajaan pertama kali mendengar kata-kata “sebuah pesawat Jerman deru masa lalu” , dan kemudian mendengar “yang menusuk telinga-suara bom”, bagaimana bergegas melarikan diri. Bom meledak di Istana Buckingham dalam lingkup. Tiga pelayan terluka dalam serangan itu.

Surat itu berkata: “Sayangku ibu, Istana Buckingham pagi ini dengan serangan yang mengerikan. Aku benar-benar tidak tahu harus mulai dari mana.

“Itu suara keras terdengar di tengah-tengah kita, bertabrakan dengan bangunan sekitarnya meledak samping rumah. Semua datang terlalu cepat, dan kami hanya punya waktu untuk polos saling memandang.” Dia juga menulis bahwa “lutut lembut gemetar. ”

Dia juga menulis: “Saya melihat asap dan debu tinggi ke langit, dan kemudian kita seperti kilat untuk menghindari serangan-serangan sebagai koridor. Sekali lagi meledak besar. Kami dan mereka berdua di koridor di luar Shitong tinggal untuk sementara waktu, baik menjauh dari tangga, untuk menghindari pecahan kaca. ”

Beberapa jam kemudian, ia makan siang di tempat penampungan, mereka mengunjungi East End of London. Dia menulis: “Aku merasa seperti berjalan-jalan di kota kematian … … semua rumah dievakuasi, dan melalui jendela yang rusak, Anda dapat melihat semua malang properti, foto dan tempat tidur, menjadi tinggal.”

Surat ditetapkan tanggal September 13, 1940, pada 69 tahun kemudian, banyak surat kabar yang diterbitkan di Kerajaan Inggris, Buckingham Palace, Elizabeth biografi resmi pertama ini pra-publikasi publik.

Istri raja selama perang, mengabaikan saran dari Kementerian Luar Negeri untuk meninggalkan Kerajaan Inggris, memenangkan menyentuh Rakyat Nasional. Elizabeth, tidak hanya dalam Perang Dunia II, karena dia ketekunan dan sangat dihargai, meskipun dia anak perempuan, Ratu Elizabeth II naik tahta pada tahun 1952, ia juga datang di bawah Ratu Inggris sebagai Ibu dicintai. Dia meninggal pada 2002, ketika 101-tahun, jutaan orang di perpisahan ke pemakaman.

Inggris almarhum Ibu Ratu huruf di depan umum: hampir mati karena bom Jerman, Britania Raya, pers Inggris, Britania Raya di dunia, Inggris Raya di Asia, Britania Raya, Malaysia, Inggris Raya malay, Britania Raya, India, Indonesia, Britania Raya, Kerajaan Inggris kl, Inggris foto, inggris Bay, Inggris Raya masing-masing Jepang, Britania yang baru, Kerajaan Inggris Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, Masaharu Berita , Britania Raya pada akhir Ratu Ibu, almarhum Ratu Ibu, Ratu Ibu, surat, terbuka, Jerman, pengeboman, pengeboman Jerman, publik Inggris pada akhir surat Ratu Ibu, hampir tewas dalam pemboman Jerman