“Ig Nobel,” mengumumkan bahwa hasil yang aneh dan Ray menoleh orang

5

Berbiaya rendah bahan hadiah

“Ig Nobel,” mengumumkan bahwa hasil yang aneh dan Ray menoleh orang

Xinhua BEIJING, Oktober 3 pemenang Hadiah Nobel diumumkan minggu depan, tetapi pada waktu setempat 1, sebuah majalah humor untuk menangkap Hadiah Nobel “untuk pemanasan.” Menurut Taiwan’s “United Daily News” melaporkan bahwa Teater Sanders di Harvard University memegang “Nobel Ig” penghargaan. Pemenang penghargaan penelitian dan bervariasi, termasuk penemuan sapi untuk mengambil nama hasil lebih tinggi memegang botol kosong di sebuah bar perkelahian adalah jenis mematikan K, atau penemuan bra dapat diganti dengan masker gas dan seterusnya.

Hal ini melaporkan bahwa Nobel Ig (Ig Nobel) tahun depan Hadiah Nobel diberikan untuk dua minggu sebelum pengumuman. Para penyelenggara sebagai “studi tidak dapat direkam” (Annals of mustahil Penelitian), nama ini berasal dari Nobel mirip dengan kata yang mulia (mulia) dari kebalikan dari “hina” (hina, buruk), bahkan namanya tidak Lupakan Kau-Dewa yang dikte.

Penghargaan ini didirikan pada tahun 1991 untuk mendorong manusia untuk imajinasi dan kreativitas yang luar biasa, dengan menggunakan metode ilmiah, “Pada pandangan pertama tertawa, diikuti oleh pemikiran penelitian.” Masing-masing dari 10 bidang penelitian penghargaan, termasuk Hadiah Nobel tradisional lima bidang: fisika, kimia, kedokteran, sastra dan perdamaian, ditambah dengan kesehatan masyarakat, teknik, biologi dan disiplin lainnya.

Langka, meskipun sekilas tampaknya tidak menghormati pemenang, panitia juga mengatakan bahwa jika para pemenang merasa terhina, mereka akan menarik pencalonan. Namun pada kenyataannya mayoritas pemenang bahagia, panitia juga diundang untuk melayani sebagai hakim penerima Nobel. Misalnya tahun lalu pemenang Nobel ekonomi Paul Krugman akan diundang untuk menghadiri kali ini.

Berikut ini adalah Hong Kong, “Wen Wei Po,” menyimpulkan beberapa “Nobel Ig” pemenang, konten penelitiannya digambarkan sebagai “pembuka mata”:

Kedokteran Hewan Award: University of Newcastle upon Tyne Douglas dan Rawlinson. Winning Alasan: ditemukan memiliki nama yang lebih tinggi produksi susu sapi.

Perdamaian Nobel: University of Bern, Swiss, Bollinger dan empat rekannya. Winning Alasan: menemukan botol-botol bir kosong daripada diisi dengan botol-botol anggur lebih mematikan.

Pengobatan: Dr Unger California. Winning Alasan: 60 tahun dan tekan sendi jari tangan kiri sehari, dengan tangan kanan kontrol, lihat itu tidak seperti seorang ibu yang menyebabkan radang sendi. Tahun ini 83-tahun berkata: “Aku punya dua buku jari tangan belum mengungkapkan tanda-tanda arthritis dapat dibuat ke surga, berkata: Mom, Anda salah.”

Hadiah Ekonomi: termasuk bank sentral Icelandic Islandia bank, termasuk empat direktur, eksekutif, dan auditor. Pemenang alasan: bahwa bank-bank kecil dapat dengan cepat menjadi bank besar, dan sebaliknya, dan membuktikan hal yang sama dapat terjadi di seluruh negeri ekonomi.

Kimia Award: Universitas Otonom Nasional Meksiko, Evo Morales, dan dua rekannya. Pemenang alasan: untuk menggunakan tequila Meksiko pembuatan berlian yang terkenal, tekanan tinggi pembuluh dipanaskan tequila, terbuat dari berlian tipis.

Sastra Award: Irlandia kepolisian. Pemenang alasan: Mereka pikir itu adalah jalan untuk mengulangi dari orang-orang Prawo Jazdy untuk mengusir lebih dari 50 surat panggilan yang dikeluarkan, pada kenyataannya, “Prawo Jazdy” dalam bahasa Polandia adalah SIM dimaksud.

Public Health Award: Chicago Bodnar dan dua rekannya. Penghargaan Alasan: menciptakan sebuah patung, dalam keadaan darurat bisa diubah menjadi dua asap masker, telah menyelamatkan hidup penyelamatan.

Matematika Award: Reserve Bank of Zimbabwe dan Presiden Asangono. Winning Alasan: dicetak uang kertas denominasi mulai dari satu ditugaskan untuk 100 triliun, sehingga sejumlah besar orang untuk berurusan dengan angka setiap hari.

“Ig Nobel,” hasilnya dipublikasikan Ray berbalik orang-orang aneh, Ig Nobel, Ig berita Hadiah Nobel, Ig Nobel di dunia, Ig Nobel di Asia, Ig Nobel Malaysia, Ig Nobel malay, lucu Hadiah Nobel, India, Indonesia, Ig Nobel, Ig Nobel kl, foto Ig Nobel, Ig Nobel Bay, Ig Nobel untuk harian, g baru Hadiah Nobel, Ig Nobel Bf1, berita Bf1 , berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, lucu, Penghargaan Nobel, mengumumkan hasil , aneh, Ray menoleh orang Ig Nobel pengumuman, hasilnya aneh dan membuat orang Lei