“Hubble” teleskop “Nirwana dilahirkan kembali” Ruang menakjubkan pemotretan

8a

“Hubble” wide-angle kamera dari 6.302 NGC “Butterfly” awan nebula.

“Hubble” teleskop “Nirwana dilahirkan kembali” Ruang menakjubkan pemotretan

BEIJING, September 10 Xinhua melaporkan bahwa multi-media pada tanggal 10, setelah menyelesaikan proses upgrade, “Hubble” luar angkasa Hubble untuk mengamati gambar yang diambil di luar angkasa. Media AS memiliki tampilan publik sekelompok bahkan lebih indah daripada sebelumnya, pemandangan lebih spektakuler gambar alam semesta, yang mata-pembuka.

Pada bulan Mei tahun, pekerjaan perbaikan selesai, “Hubble” luar angkasa Hubble dan semangat baru. Ini adalah gambar foto menakjubkan ini daripada foto yang diambil dari satelit yang mengorbit harus jelas. Gambar konten, termasuk jauh galaksi, nebula bercahaya, ramai cluster, galaksi dan adegan tabrakan bintang kematian ledakan atau letusan gas dan adegan lain, mereka memancarkan terang permata-seperti cahaya, orang-orang pesta mata mereka.

Foto menunjukkan “kupu-kupu” naungan awan, dengan “sayap” memperpanjang jangka dua tahun cahaya jarak. Tampak indah kerentanan “sayap kupu-kupu” sebenarnya adalah setinggi 36.000 derajat Fahrenheit oleh suhu komposisi gas. Gas-gas ini adalah galaksi menjauh dari Bumi adalah sekitar 3.800 tahun cahaya jauhnya di mana pelepasan planet yang sekarat. Gas dengan kecepatan 600.000 mil per jam telah dirilis ke dalam ruang, yang setara dengan dalam 24 menit dan dari bulan dari bumi. Penggunaan penyaring pada lensa kamera, para astronom dapat mengamati gas ini.

“Hubble” juga ditembak “Omega” Centaurus cluster dan “Carina” Nebula, “Carina” sedang dirawat dalam bayi nebula bintang terlihat jelas. Ada pertama kali ditemukan pada tahun 1877 bernama “Stephan’s Quintet” galaksi, mereka muda dan tua, merah, biru, dll 5 galaksi terbentuk.

Pemeliharaan personil ke dan dari ruang angkasa, lima kali, sebagai “Hubble” teleskop, yang face-lift, tidak hanya memperbaiki utama tingkat tinggi penyelidikan dari kamera dan multi-image spektrograf suara, juga diinstal paket baru alat, seperti wide-angle kamera, dan baru ultra-sensitif spektrum suara instrumen, sehingga teleskop dapat lebih sensitif terhadap sinar ultraviolet telah ditangkap untuk dekat-inframerah sumber cahaya dalam lingkup semua. Sains NASA misi, Vice President dari Dewan, mengatakan keberhasilan perbaikan tanda ” ‘Hubble’ teleskop, sebuah awal yang baru, itu jelas lebih komprehensif daripada di masa lalu. Its peralatan canggih akan dipertahankan selama setidaknya satu dekade.”

Sejak tahun 1990, “Hubble” Space Telescope “kantor” telah berhasil “sumbangan” untuk banyak fotografi dalam sejarah klasik. NASA disebut sebagai “Hubble” teleskop bekerja sampai setidaknya 2014. Pada saat itu, hal itu akan menjadi lebih maju, yang dikenal sebagai “• James Webb Space Telescope,” bukannya peralatan pengamatan.

8b

Masing-masing, yang diambil di bawah cahaya dan sumber cahaya inframerah, dan sedang dirawat bintang Nebula Carina.

8c

“Hubble” menembak dari Jupiter, mungkin dengan tumbukan komet. Image di bagian bawah hitam “bekas luka” adalah dampak yang dihasilkan.

8d

“Stephan’s Quintet”

Hubble Photos

Omega Centauri, gugus bintang. Gambar di kuning, bintik-bintik putih untuk dewasa aktif bintang-bintang, red dot untuk penuaan bertahap raksasa merah, titik biru penipisan kerdil putih.

Hubble Photos

Setelah perbaikan “Hubble” kamera foto dari objek pertama Barred galaksi spiral NGC 6.217.

Hubble Photos

Hampir 50 juta tahun cahaya dari Bumi dalam gugus galaksi Abell 37, adalah yang pertama digunakan untuk mengamati “lensa gravitasi efek” adalah salah satu kelompok galaksi.

“Hubble” teleskop “Nirwana dilahirkan kembali” menembak foto menakjubkan ruang, Hubble, Hubble berita, dunia Teleskop, Hubble Asia, Teleskop malaysia, Ha Boma, Teleskop, India, Indonesia, Hubble, Hubble kl , Hubble foto, Teleskop Bay, Hubble sehari-hari, Hubble baru, Hubble Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asian News, bintang berita, berita hiburan, teman, berita, berita Masaharu, Hubble teleskop, teropong, Nirvana kelahiran kembali, fotografi, mempesona, ruang foto, Hubble teleskop, Nirvana kelahiran kembali, ruang menakjubkan fotografi foto