Hleb Menyesal Tinggalkan Arsenal

Hleb Menyesal Tinggalkan Arsenal

3

Hleb Menyesal Tinggalkan Arsenal

STUTTGART – Lepas dari Arsenal 2008 silam, karir Aliaksandr Hleb menurun drastis. Gelandang 28 tahun itu kini mengungkapkan penyesalannya meninggalkan klub besutan Arsene Wenger.

Hleb diboyong Wenger dari VfB Stuttgart pada 2005 silam. Selama tiga musim di Emirates, pemain asal Belarusia itu menjadi bagian integral lini tengah The Gunners bersama Tomas Rosicky dan Cesc Fabregas.

Ketika meninggalkan Arsenal demi Barcelona akhir musim 2007/2008, Hleb jelas berharap bisa mencapai tingkatan karir yang lebih tinggi. Sayang, dia justru kesulitan beradaptasi dengan skuad Pep Guardiola.

Hleb tercatat hanya lima kali tampil sebagai starter bersama Blaugrana di ajang La Liga. Alhasil, musim ini Barca memutuskan meminjamkan Hleb ke klub lamanya, Stuttgart.

Di tengah ketidakpastian seputar karirnya, Hleb akhirnya mengungkapkan, “Saya menyesal meninggalkan Arsenal.”

Itu diucapkannya saat dia kembali menginjakkan kaki di London guna membantu Belarusia menghadapi Inggris pada laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2010, Rabu (14/10/2009).

“Setiap pekan saya bermain untuk salah satu klub paling fantastis di Eropa (Arsenal). Saya juga dilatih oleh salah satu pelatih terbaik dunia, Arsene Wenger. Saya berhutang banyak padanya,” tutur Hleb seperti dikutip The Daily Express, Senin (12/10/2009).

“Tidak ada pemain yang bermain buruk di bawah asuhan Wenger. Saya bermain lebih baik ketika dilatih olehnya. Secara fisik, saya juga semakin kuat,” tandas pemain kelahiran 1 Mei itu.

Hleb, Hleb kini, Hleb terkini, Hleb terbaru, Hleb baru, Hleb Hleb, gambar Hleb, foto Hleb, video Hleb, biodata Hleb, biografi Hleb, sejarah Hleb, web Hleb, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita Hlebia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita Hleban, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, Hlebia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Hleban, baru, macam-macam, Bf-1