Hitler keluarga, banyak mengalami keterbelakangan mental, dan keturunan mereka tidak ingin mengubah nama kelahiran

5

Pada 1939, Hitler dan anak-anak untuk merayakan ulang tahunnya ke 50 mereka, foto-foto anak-anak dikatakan menjadi anak-anak pejabat Nazi

Hitler keluarga, banyak mengalami keterbelakangan mental, dan keturunan mereka tidak ingin mengubah nama kelahiran

[media id=61 width=500 height=400]

Menurut British “Daily Telegraph” September 15 laporan, dua ahli dari Belgia, mengklaim bahwa mereka telah “retak” oleh seorang pemimpin Nazi Jerman Adolf Hitler’s DNA, dan menelusuri 39 masih hidup dan Hitler’s “kerabat.” Sejak 1945, setelah Hitler bunuh diri, para keturunan adalah untuk mengubah nama kunci rendah kehidupan.

Grand-keponakan tidak akan pernah melahirkan anak

Jean Paul Bermudez, seorang wartawan Belgia, Membuat Wei Eh Belgia Milun adalah sejarawan dan pejabat pabean. Beberapa tahun yang lalu, kedua mulai memeriksa sejarah keluarga Hitler dan berhasil untuk melacak keberadaan keturunan keluarga Hitler.

Lewis, Brian dan Alexander, tiga bersaudara yang tinggal di Long Island, New York, tiga orang biasa, dan masih belum menikah. Di Long Island, bagian kuno Patch Timur sebuah pondok kayu, dua saudara laki-laki, Louis dan Brian telah setiap hari, bunga potong dan mereka melakukan pekerjaan, sementara 60 tahun Alexander adalah seorang psikolog, sekarang sudah pensiun.

Beberapa tahun yang lalu, Bermudez, dan Weiermilun datang ke Long Island, ketiga individu dalam tujuh hari tujuh malam pelacakan dan pemantauan. Dalam sebuah restoran makanan siap saji, Alexandria makan ayam, itu akan Cawan melemparkan serbet mulut nampan dan kemudian pergi. 2, seorang wartawan Belgia membagi-bagikan chip untuk mata cepat handuk kertas bernoda dengan Alexander air liur ke dalam kantong. Beberapa hari kemudian, menurut hasil tes DNA, Bermudez dan Weiermilun menegaskan bahwa Alexander dan Hitler dengan darah.

Alexander ayah, tiga saudara laki-laki, William Patrick Hitler, adalah pro-Hitler keponakan. Pada bulan Maret 1939, William berimigrasi ke Amerika Serikat dari Jerman di New York. Pada tahun 1944, telah 33 tahun William U. S. bergabung dengan Angkatan Laut, dan menjadi Angkatan Laut Private First Class. Pensiun, William Jerman Felice dengan wanita, menikah, dan kemudian pindah ke Long Island rumah. Pada tahun 1987, William meninggal pada tahun 2002, Felice juga dengan dia selamanya. William awalnya memiliki empat anak, selain Alexander, tiga saudara, ada seorang anak bernama John Howard, sayangnya, meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1989.

William Si Qianceng berulang kali memperingatkan keluarga, abu setelah kematian 10 juta tidak dapat dikirim kembali ke Jerman, dan tidak dapat ditulis di batu nisan, “Hitler” abjad. Dibandingkan dengan ayah mereka, saudara-saudara, Alexander membawa bayang-bayang Hitler penuh dengan kehidupan mereka. Howard masih hidup ketika empat bersaudara telah membuat sumpah serius untuk hidup ini tidak menikah, dan tidak pernah memiliki anak, semua dalam jiwa Hitler kejahatan seharusnya tidak diperbolehkan untuk melanjutkan.

William mengatakan Jerman, dan perilaku aneh mereka juga menjadi alasan wartawan ini dikunjungi. Dalam Bermudez dan Weiermilun sebelum Amerika Serikat, “New Yorker” reporter majalah tangga Musa. Rui Panggang saudara telah dilacak ke wawancara dengan Alexander. Menurut Panggang Rui ingat, ketika ia dipanggil ketika link dengan tiga bersaudara, mereka tidak membuat respon apapun. Kemudian, Rui Panggang datang ke Long Island rumah mereka. Lihat Rui Panggang, ia tampak gugup dan berkata, tanpa berkonsultasi dengan anggota keluarga lain, ia tidak dapat membahas segala hal yang berkaitan dengan William, kemudian pintu Bianba. Kemudian, ketiga saudara, Anda Ji Rui Panggang panggilan, tetapi yang lain mendengar Rui Panggang itu pengenalan diri, kami menutup telepon.

36 keturunan untuk mengubah nama

April 20, 1889, Hitler dilahirkan di Bavaria, Jerman dan Austria Braunau kota perbatasan. Beberapa tahun yang lalu, Bermudez, dan pergi ke Austria’s Croix de Vie Pfirter Weiermilun daerah-daerah dimana mereka memiliki lebih banyak penemuan. Mereka adalah keturunan Hitler melalui koleksi puntung rokok dibuang DNA yang diekstrak, serta beberapa surat 30 tahun yang lalu dari utara Perancis, mengirim surat konfirmasi bahwa ada 36 desa adalah keturunan Austria Hitler.

Study, dua wartawan menemukan sebuah fenomena menarik, semuanya keturunan Hitler mengubah nama. Namun, mereka mengubah pengucapan nama-nama baru dan “Hitler” yang sama.

Panggang Rui juga di Austria dan perbatasan Ceko disebut kota industri perbatasan Linz, keturunan Hitler melakukan tindak lanjut survei. Sejauh ia menemukan bahwa Hitler keturunan adalah keturunan dari saudara perempuan setengah Angela, tetapi juga Hitler grand-keponakan. Mereka tinggal dalam jarak berjalan kaki dari pemakaman untuk menguburkan orang tua, tidak jauh dari Hitler.

“Anakku” status tersisa keraguan

Dalam 50 tahun terakhir, para sejarawan telah menulis lebih dari biografi Hitler, ada sedikit menyebutkan keluarganya. Kota La Plata di Argentina, luar daerah pinggiran kota, ada sebuah rumah kumuh, Mardin Xi Yala adalah tuannya. Lebih dari 50 tahun Mardin sendirian mengoperasikan sebuah peternakan. Mardin adalah putra Hitler yang dianggap orang.

Bahkan, bulan April 30, 1945, Hitler dan gundiknya Eva bunuh diri baik di ruang bawah tanah, beberapa Nazi diselamatkan oleh pasangan putra, ia dianggap sebagai kelanjutan dari kekuatan Nazi. Setelah perencanaan yang cermat, anak itu dikirim ke Argentina, dan sejak tenang. Untuk gagal-aman, anak Diadopsi Nazi untuk Argentina, pasangan tua ke sebuah rumah, dan memberikan anak bernama Mardin Xi Yala.

Menemukan bahwa rahasia Kaerfute disebut orang. Bertahun-tahun yang lalu, seperti sejarah Karl secara tidak sengaja menemukan foto Hitler memegang anak. Untuk memastikan bahwa orang ini adalah Hitler darah, Carl juga ditemukan di Jerman, Hitler arsip rahasia di tangan putranya sidik jari. Setelah berita itu melaporkan bahwa para ilmuwan telah mengkonfirmasi penggunaan teknologi tinggi, Mardin sidik jari di dalam garis dan manajemen file, tapi argumen ini belum diakui secara luas.

Yang paling terkenal pro-keponakan

Pada bulan Agustus 2006, sebuah drama tentang William dibawa ke panggung untuk Amerika Serikat. Drama ini didasarkan pada kehidupan nyata William adaptasi dari masa hidupnya. Melalui drama, lebih banyak orang tahu tentang Hitler, seperti yang dikenal sebagai “kambing hitam” dari kerabat.

30-an awal abad lalu, saat Hitler bangga ketika politik condong ke pembangunan, William, melalui reputasi Hitler keponakan, dalam lingkungan sosial yang Douqi menakjubkan. Retensi dan Hitler seperti kumisnya, memberinya gaya rambut yang tepat poin parsial tidur, membual bahwa ia adalah “satu-satunya yang sah keturunan keluarga Hitler.”

Ke Amerika Serikat, William dimulai dengan pidato Hitler nama untuk dirinya sendiri di mana-mana, terbesar yang pernah dilaporkan penonton untuk 1.500 orang. Dia suka cerita bagian dalam Hitler keluarga, akan menjadi apa yang inses, cambuk, dan juga rencana untuk menguasai dunia dll mengatakan keluar. Jika penonton memiliki pertanyaan, ia akan menjawab sesuai dengan satu kesatuan.

William’s kesombongan untuk membuat Hitler juga tidak tahan lagi, dan ia secara terbuka mengatakan bahwa William adalah “yang paling ingin melihat sanak keluarga,” dan berulang kali memperingatkan William, bukan nama banner Anda penipu, Doulou masalah-masalah keluarga. William yang muda dan bugar, penghinaan ini adalah paman mereka sendiri. Akibatnya, lalu marah pergi ke Amerika Serikat, dan mengarahkan surat kepada Presiden Roosevelt, saya mendorong untuk menjadi seorang tentara Amerika Serikat. Setelah pensiun, ia pergi ke Manhattan ke urolog sebagai asisten.

Bahwa Kementerian menggambarkan drama William dipentaskan di West End, dia dilaporkan telah para penonton dan kritikus.

Tautan

Hitler keluarga, di antara mereka yang cacat intelektual

Pada November 2007, di Jerman terkenal ahli silsilah, Doctor of Science, Dr Ralph Young, menerbitkan sebuah buku. Buku tidak hanya mengkompilasi silsilah Hitler, tetapi juga mengungkapkan beberapa kurang dikenal rahasia keluarga Hitler.

Melalui kunjungan, Dr Young ditemukan sejauh ini pada tahun 1571 dari 641 keluarga Hitler curriculum vitae, mereka memperluas dari 3.300 dengan Hitler, yang mempunyai hubungan darah dekat. Selain ayah Hitler, dia tidak satu nenek moyang yang meninggalkan Austria pada kawasan hutan terpencil dari 50 kilometer persegi di daerah, tetapi masih ada sejarah genetik keluarga. Dikatakan bahwa Hitler telah diam-diam memerintahkan penyelidikan khusus tentang hal ini, hasilnya menunjukkan bahwa banyak dari keluarganya yang mengalami keterbelakangan mental orang, termasuk seorang sepupu untuk bunuh diri, orang lain yang menderita gangguan mental, ada dua di antaranya memiliki keterbelakangan mental.

Berkenaan dengan keturunan Hitler, Dr Young percaya bahwa ibu Hitler keluarga, sepupunya dan keluarga patriarkal adalah keturunan keluarga, hanya William mempunyai empat anak, yaitu, Lewis, Brian, Alexander dan Howard.

Multi-keluarga, keturunan mental Hitler tidak mau mengubah nama kelahiran, keluarga Hitler, Hitler keluarga, berita, keluarga Hitler di dunia, keluarga Hitler Asia, Hitler keluarga, Malaysia, malay keluarga, Hitler, Hitler keluarga, India, Indonesia, keluarga, Hitler, Hitler keluarga, kl, Hitler, foto-foto keluarga, Hitler keluarga, Bay, keluarga Hitler setiap hari, keluarga, Hitler baru, keluarga Hitler Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, Asian News , bintang berita, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Hitler, keluarga, keterbelakangan mental, dan keturunan mereka, kelahiran, mengubah nama Hitler keluarga, banyak mengalami keterbelakangan mental, dan keturunan mereka tidak ingin mengubah nama kelahiran