Henry, Saya Cinta Arsenal & akan Kembali

Henry, Saya Cinta Arsenal & akan Kembali

5

Henry, Saya Cinta Arsenal & akan Kembali

LONDON – Arsenal merupakan klub yang telah melambungkan namanya di sepakbola dunia. Dengan sentuhan dingin pelatih The Gunners Arsene Wenger membuat Thierry Henry dipinang Barcelona.

Rupanya Henry bukanlah kacang yang lupa kulitnya. Pemain Timnas Prancis tersebut mengaku masih mencintai Arsenal dan akan kembali menjadi The Gunners atau hanya sekadar memberikan air minum kepada pemain.

Henry menghabiskan delapan tahun di klub asal London tersebut sebelum bergabung dengan Barcelona. Karakteristiknya saat membela Arsenal pun kerap terlihat meski sudah mengenakan kostum Barcelona.

“Saya berusaha menyelesaikan apa yang saya mulai hampir 15 tahun lalu, tetapi kita akan lihat,” kata Henry seperti dilansir Goal, Jumat (2/10/2009).

“Saya selalu bilang kamu akan kembali ke tempat Anda semestinya. Saya tidak pernah berhenti mengatakan cinta Arsenal dan suatu hari nanti akan kembali ke sana. Bagaimana? Saya tidak tahu. Mungkin penjilat. Siapa tahu. Saya hanya mencintai klub dan akhirnya suatu hari nanti akan kembali,” paparnya.

“Saya akan jujur, saya tidak melihat Arsenal tanpa pelatih Arsene Wenger. Saya tidak bisa melihat Arsenal meninggalkan Highbury. Tapi hal itu terjadi,” lanjut mantan pemain AS Monaco.

“Wenger adalah orang yang membuat Anda menyadari bahwa Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Ini adalah kebahagiaan bermain dan berlatih dengan dia. Dia adalah sosok besar di atas segalanya,” pungkasnya.

Henry, Henry kini, Henry terkini, Henry terbaru, Henry baru, Henry skandal, gambar Henry, foto Henry, video Henry, biodata Henry, biografi Henry, sejarah Henry, web Henry, berita terkini, berita terbaru, berita penting, berita dunia, berita asia, berita malaysia, berita melayu, berita indon, berita indonesia, berita kl, berita tv, berita harian, berita gay, berita artis, berita hiburan, berita sukan, berita ekonomi, berita sains, berita teknologi, berita kesihatan, berita sejarah, berita politik, berita bf1, dunia, asia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, harian, baru, macam-macam, Bf-1