Hari tiga partai pemerintah koalisi mencapai kesepakatan, perbedaan masih tetap sulit untuk mengantisipasi masa depan

Japan Politics

(Dari kiri) Partai Baru Rakyat Jepang, Shizuka Kamei, Partai Demokrat atas nama Yukio Hatoyama, Mizuho Fukushima, Partai Sosial Demokrat di Kongres ke-9 untuk mencapai kesepakatan mengenai pemerintah koalisi.

Hari tiga partai pemerintah koalisi mencapai kesepakatan, perbedaan masih tetap sulit untuk mengantisipasi masa depan

BEIJING, September 10 Xinhua komprehensif media Jepang melaporkan bahwa demokrasi Jepang, Sosial Demokrat dan Partai Baru Rakyat pada tanggal 9 di malam hari yang akan diadakan di Kongres pertama partai pembicaraan tentang koalisi tercapai persetujuan. 16, atas nama Demokrat Partai, Yukio Hatoyama, menjadi perdana menteri di Kongres Khusus di tiga partai pemerintah koalisi setelah pemerintah baru akan dilantik.

Perjanjian formal tiga pihak, diundang Hatoyama Mizuho Fukushima, Partai Demokrat Sosial, Partai Baru Rakyat bergabung dengan kabinet Shizuka Kamei. Selain anggota kabinet utama telah memutuskan, anggota lain dari calon Kabinet juga akan ditentukan minggu ini berturut-turut.

9, kemarin sore mengadakan pesta tiga sekretaris jenderal tingkat-pertemuan tentang pembentukan Pemerintah bersama kebijakan dasar koordinasi. Di antara mereka, keamanan luar negeri dan isu-isu, memperhitungkan pandangan dari Partai Demokrat Sosial, dalam perjanjian untuk menulis “Untuk meringankan beban rakyat akan Prefektur Okinawa untuk mengubah” Jepang-US Status of Forces Agreement “persyaratan untuk memeriksa kembali militer AS ditempatkan di Jepang dan Amerika Serikat dan rencana integrasi pangkalan militer. ”

Terkait dengan kontak dalam partai yang berkuasa mekanisme koordinasi, ketiga pihak sepakat untuk pembentukan tiga pemimpin partai dalam Kabinet kepala, “kebijakan dasar para anggota kabinet Komite” oleh panitia untuk mengkoordinasikan kebijakan dan untuk mencari pandangan dari pertemuan Kabinet untuk membuat keputusan. “Strategi Nasional Dewan” akan terlebih dahulu menyiapkan Demokrat merupakan terpisah, masyarakat meninggalkan negara antara kedua pihak di masa depan apakah akan bergabung penelitian.

Perbedaan antara koalisi yang berkuasa lebih sulit untuk mengantisipasi masa depan

Analisis mengacu pada sisa pangkalan militer AS di Okinawa, ketiga pihak pada akhirnya akan kata-kata sebagai “pindah ke memeriksa kembali arah usaha.” Untuk Partai Demokrat Sosial yang diusulkan untuk memeriksa kembali para U. S. Futenma Air Station relokasi proyek, persyaratan ini, Demokrat Partai, memperhitungkan Jepang dan pemerintah AS telah mencapai persetujuan tidak menerima. Oleh karena itu, ini adalah tiga partai koalisi yang berkuasa mencapai kesepakatan sesegera mungkin hal-hal yang datang dengan bahasa kompromi, apakah itu akan dilaksanakan di masa depan masih sulit diprediksi.

Reorganisasi pasukan AS ditempatkan di Jepang melambangkan isu Partai Demokrat dan Partai Sosial Demokrat dalam kebijakan luar negeri dan keamanan perbedaan, yang mungkin di operasi masa depan pemerintah koalisi merongrong ketidaknyamanannya.

Yang tiga partai koalisi pemerintah dalam pengambilan keputusan mekanisme yang berlawanan juga ada. Partai Demokrat Sosial meminta pendirian oleh partai yang berkuasa kebijakan, sebuah badan konsultatif yang terdiri dari kepala. Partai Demokrat akan selalu mematuhi bersatu pengambilan keputusan dalam pemerintah.

Meskipun saat ini ketiga pihak sepakat untuk membentuk partai kepala, kabinet, “kebijakan dasar anggota kabinet komite” untuk mengkoordinasikan kebijakan, tapi Komisi dan “Strategi Nasional Dewan” hubungan ini tidak jelas. Jika perjanjian masih tetap dalam teks, dalam pengambilan keputusan mekanisme tidak jelas, harapan bangsa dari pemerintah baru dapat menjadi kecewa.

Hari tiga partai pemerintah koalisi mencapai kesepakatan, perbedaan masih tetap sulit untuk mengantisipasi masa depan, Mexico, Mexico News, Meksiko, dunia, Meksiko, Asia, Meksiko, Malaysia, Meksiko, Malaysia, Meksiko, India, Meksiko dan Indonesia, Meksiko, kl, Meksiko, foto, Teluk Meksiko, Meksiko, harian , Meksiko, New Mexico, Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, hari tiga partai, serikat, berkuasa, kesepakatan, perbedaan masih tetap, prospek sulit diprediksi, Jepang dan tiga partai pemerintah koalisi mencapai kesepakatan, perbedaan masih tetap sulit untuk mengantisipasi masa depan