Guardiola: Kami Tak Perlu Bangkit

Guardiola: Kami Tak Perlu Bangkit

9

Guardiola: Kami Tak Perlu Bangkit

BARCELONA – Rekor tidak terkalahkan Barcelona pada kancah La Liga dan Liga Champions akhirnya pecah. El Barca ditaklukkan wakil Rusia, Rubin Kazan 1-2 pada babak kualifikasi Grup F di Camp Nou, Rabu (21/10/2009) dinihari tadi.

Pelatih Barcelona Josep Guardiola tampaknya tidak terlalu stres dengan kekalahan tersebut. Dia menyatakan tidak perlu bangkit dari kekalahan. Pasalnya, Bercelona melakukan segalanya untuk menang.

Pada babak kedua, striker Zlatan Ibrahimovic sempat menyelematkan Barcelona dari kekalahan setelah mencetak gol pada menit 48. Ibra menyamakan gol mengejutkan winger Kazan, Aleksandr Ryazantsev saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sayangnya, Barcelona harus mengalami kekalahan pertama musim ini menyusul gol gelandang Kazan., Karadeniz Gokdeniz pada menit 73.

“Kekalahan ini bukan panggilan untuk bangkit. Kami melakukan segalanya untuk menang. Saya pikir kami bermain baik, tetapi hasilnya mengecewakan. Kami merasa tidak nyaman karena seharusnya sudah mengambil langkah penting menuju babak berikutnya,” kata Guardiola seperti dilansir Goal.

“Sekarang kami harus menang dikandang lawan. Kondisi ini menyulitkan tim,” tegas Guardiola.

Guerdiola juga mengisyaratkan Barcelona akan mengalami kesulitan lolos dari babak penyisihan grup. Dengan hasil ini, semua tim memiliki peluang sama besar. Namun Guardiola menegaskan klubnya bertekad mengamankan tiket 16 besar.

Poin yang dikemas Barcelona sama dengan yang dikoleksi Dynamo Kiev dan Rubin Kazan dengan empat angka. Laga berikutnya menjadi pertarungan ketiga klub.

“Kita semua memiliki peluang lolos dari babak kualifikasi. Hal ini membuat situasi sangat, sangat sulit. Kami akan berusaha mendapatkan hasil maksimal di Rusia,” pungkasnya.

Guardiola, Guardiola kini, Guardiola terkini, Guardiola terbaru, Guardiola baru, Guardiola Guardiola, gambar Guardiola, foto Guardiola, video Guardiola, biodata Guardiola, biografi Guardiola, sejarah Guardiola, web Guardiola, Guardiolata terkini, Guardiolata terbaru, Guardiolata penting, Guardiolata dunia, Guardiolata Guardiolaia, Guardiolata malaysia, Guardiolata melayu, Guardiolata indon, Guardiolata indonesia, Guardiolata kl, Guardiolata tv, Guardiolata Guardiolaan, Guardiolata gay, Guardiolata artis, Guardiolata hiburan, Guardiolata sukan, Guardiolata ekonomi, Guardiolata sains, Guardiolata teknologi, Guardiolata kesihatan, Guardiolata sejarah, Guardiolata politik, Guardiolata bf1, dunia, Guardiolaia, malaysia, melayu, indon, indonesia, foto, gambar, terkini, web, Dolaran, baru, macam-macam, Bf-1