Gadis Prancis dibunuh, mayat-mayat itu teka-teki dinding air, orang tua itu ditangkap

4

Girl membunuh

Gadis Prancis dibunuh, mayat-mayat itu teka-teki dinding air, orang tua itu ditangkap

BEIJING, September 14 Xinhua Perancis, sumber-sumber resmi mengatakan setelah mayat dibunuh teki dinding air di marina gadis Perancis delapan orangtua atas dugaan pembunuhan ditangkap.

British Broadcasting Corporation melaporkan Jumat lalu, polisi dari kota marina Le Mans Balixinan ayahnya di kantor tempat untuk menemukan tubuhnya. Rabu, marina orangtua, mengatakan putrinya telah diculik.

Jaksa percaya bahwa Marina mungkin telah dipukuli sampai mati bulan lalu, tubuh itu tersembunyi di dalam lemari es pertama, kemudian kumpulkan ke dalam semen. Orangtua marina Jaksa telah meluncurkan sebuah investigasi kriminal atas tuduhan termasuk pembunuhan, kekerasan terhadap anak-anak, membuang-buang waktu polisi.

Polisi mengatakan orang tua marina pertama petugas polisi mengatakan bahwa mereka berhenti di Le Mans McDonald’s untuk membeli sesuatu, marina itu menyambar dari mobil. Pada polisi menemukan mayat Marina, ayahnya berubah untuk mengatakan, Marina awal bulan Agustus meninggal karena sebab alamiah.

Marina dengan sindrom Down ringan. Penyidik mengatakan ada laporan mengungkapkan bahwa dia yang telah mengalami kekerasan domestik.

Gadis Prancis tubuh dibunuh mengumpulkan air dinding, setelah orang tua ditangkap, Perancis, Agence France Press, Perancis di dunia, Perancis, Asia, Perancis, Malaysia, Perancis, Malaysia, Perancis, India, Perancis dan Indonesia, Perancis, kl, perancis foto, Prancis Bay, harian Prancis , Prancis yang baru, Perancis Bf1, berita Bf1, berita Bf1, Malaysia News, Indonesia News, Indonesia News, World News, Daily News, majalah, berita, berita baru, berita Asia, berita bintang, berita hiburan, teman-teman, berita, berita Masaharu, Perancis gadis, gadis, dibunuh, tubuh, semen dinding, orang tua, gadis tewas di Perancis setelah mayat-mayat itu teka-teki dinding air, orang tua itu ditangkap